Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Astra Financial PT Astra International Tbk Divisi Layanan Keuangan secara simbolis menyerahkan bantuan Ambulans Darurat ke Rumah Sakit Saint Carolus (RSSC).

Bantuan ini merupakan implementasi dari program kontribusi sosial yang berfokus pada 4 pilar, yaitu kesehatan, pendidikan, lingkungan dan kewirausahaan.

Direktur Keuangan Astra yang bertanggung jawab (DIC), Suparno Djasmin, memberikan sumbangan simbolis kepada Rudyan Kopot, S.E, M.B.A., Ketua Asosiasi Asosiasi St. Carolus Vereeniging (PPSC) dan Dr. JB Endrotomo Sumargono Sp.OT, Presiden Direktur RSSC melalui media virtual (konferensi video).

Dengan meningkatnya penyebaran pandemi Covid-19, bantuan di sektor kesehatan menjadi prioritas bagi Astra Financial, rumah sakit, dokter, dan tenaga medis.

Diharapkan dengan penambahan 1 unit Ambulance Darurat lengkap dengan peralatan medis yang dibutuhkan sehingga pelayanan lebih cepat dan responsif, bantuan ke RSUD. Carolus sejalan dengan misi Astra Financial untuk menjadi mitra keuangan untuk kesejahteraan Indonesia

Selain konferensi video, penyerahan ambulans fisik juga diadakan dengan peserta terbatas di Ruang Gawat Darurat Rumah Sakit St. Carolus, dan dihadiri oleh Astra Financial diwakili oleh Adi Sepiarso (Kepala Astra Financial) dan Yulian Warman (Pimpinan Grup Astra Financial ESR & Communication), dan juga perwakilan dari St. Carolus Hospital diwakili oleh Rudyan Kopot, SE, MBA, dan Dr. JB Endrotomo Sumargono.

"Kami berterima kasih kepada Astra Financial atas perhatian dan kontribusi Anda ke Rumah Sakit St. Carolus dalam bentuk unit mobil Ambulans Darurat lengkap dengan peralatan medis seperti Ventilator dan Defibrillator (perangkat kejut listrik untuk tekanan jantung)" kata Rudyan Kopot dalam pidatonya melalui video konferensi.

Jenis ambulan, pertama kali di Rumah Sakit St. Carolus. Donasi ini sangat membantu bagi Rumah Sakit St. Carolus dalam memberikan layanan kesehatan kepada masyarakat lebih cepat, terutama ketika kondisi darurat Covid-19 yang terjadi saat ini.

"Sebelumnya, Astra, sebagai induk dari Astra Financial pada 2015 telah menyumbangkan Rp 10 miliar kepada PPSC untuk membangun Gedung Medis Carolus Borromeus, diikuti dengan sumbangan dalam kegiatan 100 tahun Carolus Borromeus Jubille di Indonesia," kata Adi Sepiarso.[Go/Res]

Leave a Reply