Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Astra Financial menyediakan literasi keuangan dan inklusi bagi penyandang cacat di Pusat Rahabilitasi Kejuruan Besar untuk Penyandang Cacat (BBRVPD), Cibinong (16/12).

Hal ini diungkapkan langsung oleh Direktur Astra & Direktur Penanggung Jawab di Astra Financial Suparno Djasmin.

"Semoga kolaborasi antara Astra Financial, BBRVPD yang diawasi oleh Kementerian Sosial dan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) akan lebih kuat di masa depan," kata Djasmin di lokasi acara.

Kolaborasi ini diharapkan dapat bersama-sama membangun keterampilan dan keahlian di tempat kerja bagi para penyandang cacat untuk menjadi mandiri dan profesional dan mampu bersaing di dunia kerja, sehingga membantu menciptakan Indonesia yang makmur.

Suparno Djasmin mengatakan bahwa Astra Financial akan terus mendorong inklusi keuangan dan literasi, terutama bagi para penyandang cacat dan semakin banyak dilakukan oleh 11 Lembaga Layanan Keuangan (LJK) yang tergabung dalam Astra Financial.

11 perusahaan yang tergabung dalam Astra Financial adalah ACC, TAF, Asuransi Astra, PermataBank, FIFGROUP, Astra Life, SANFinance, Komatsu Astra Finance, Astra Ventura, Dana Pensiun Astra, Astra Welab Digital Artha (AWDA).

Ia menambahkan, ke-11 LJK tersebut memiliki kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) yang masing-masing meliputi 4 bidang yaitu pendidikan, kesehatan, lingkungan dan pemberdayaan ekonomi masyarakat.

"Kegiatan literasi dan inklusi ini merupakan manifestasi dari kegiatan pilar pendidikan. Dan pada kesempatan ini Astra Financial bersinergi dengan Kementerian Sosial dan OJK," katanya.[Go/Res]

Leave a Reply