Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Astra Financial sebagai salah satu dari tujuh divisi di Grup Astra di bawah PT Astra International Tbk bekerja sama dengan Markas Komando (Mako) Komando Strategis Angkatan Darat (Kostrad).

Kerja sama ini bertujuan untuk membantu meringankan beban masyarakat di beberapa tempat dengan membagikan 1.000 paket sembako.

Astra Financial yang diwakili oleh Direktur Compliance & Risk Management Asuransi Astra Adi Sepiarso, Chief of Corporate Communication and Corporate Social Responsibility FIFGROUP Yulian Warman dan Corporate Secretary SVP Astra Insurance Eddy Ismanto, secara simbolis memberikan paket sembako kepada masyarakat didampingi Komandan Aster Kostrad Brigjen Aster Kaskostrad Jenderal (Brigjen) TNI Novi Rubadi Sugito, di Stasiun Kostrad, Jakarta Pusat, Jumat (26/02).

Adapun bantuan 1.000 paket sembako dari Astra Financial ini berasal dari PT Federal International Finance (FIFGROUP), PT Asuransi Astra Buana (Asuransi Astra) dan PT Astra Sedaya Finance (ACC).

Selain itu, ini merupakan program lanjutan dari beberapa kerjasama sinergis dengan yang sudah dilakukan.

Sebelumnya, memasuki kondisi Covid-19, Astra Financial sudah memberikan bantuan kepada masyarakat terdampak mulai April 2020 yaitu 10.000 paket sembako senilai Rp 2 miliar untuk Sumut (Sumut) yang diserahkan langsung kepada Gubernur Sumut, Edy. Rahmayadi.

Kemudian pada Juni 2020, Asuransi Astra juga menyerahkan bantuan 1.000 paket sembako kepada masyarakat terdampak Covid-19 di kawasan Kostrad Cibinong.

Sehingga dengan penyerahan 1.000 paket sembako hari ini, total bantuan sembako untuk seluruh grup Astra Financial per Februari 2021 di seluruh Indonesia telah mencapai 75.812 paket dengan nilai Rp. 15,112 miliar.

Pada Juli 2020, 10 Astra Financial Services Financial Services (LJK) juga melakukan pemberian hewan kurban dalam rangka Idul Adha di berbagai tempat dengan menyerahkan kepada masyarakat sebanyak 18 ekor sapi dan 782 kambing, termasuk di sekitar Komando Cadangan Strategis TNI AD Tanah Kusir. Kompleks, Jakarta Selatan.

Dengan rincian sebagai berikut: FIFGROUP: 2 ekor sapi, 537 kambing di 242 titik, ACC sebanyak 3 ekor, 194 kambing di 76 titik, TAF sebanyak 2 ekor, 4 ekor kambing di 5 titik.

Asuransi Astra untuk 1 ekor sapi, 2 ekor kambing di 2 titik, KAF untuk 1 ekor sapi di 1 titik, SANF untuk 1 ekor sapi di 1 titik, AMV untuk 1 ekor sapi, dan SERA untuk 7 ekor sapi, 45 ekor kambing di 40 titik. Bantuan diserahkan secara bertahap mulai 29 Juli 2020 hingga 03 Agustus 2020.

Keseluruhan pelaksanaan program bantuan Astra Financial ini sejalan dengan meningkatnya data masyarakat terdampak Covid-19 di berbagai daerah di Indonesia. Konsep berbagi sesuai dengan motto Astra "Berbagi untuk Negeri".

Sementara itu, Brigjen TNI Novi Rubadi Sugito menyampaikan terima kasih atas kerjasama sinergis antara Astra Financial dan Kostrad dalam berbagi dengan masyarakat sekitar, termasuk di kompleks Kostrad di Jakarta.

“Kami berterima kasih kepada Astra Financial sehingga kegiatan hari ini dapat terlaksana dengan baik, dan kami berharap kedepannya sinergi positif ini dapat terus terjalin sehingga semakin banyak kebaikan yang bisa dibagikan bersama,” ujar Brigjen Novi. Rubadi Sugito.

Dalam penyampaian bantuan ini, Astra Financial dan Kostrad menggunakan tata cara kesehatan, antara lain social distancing, pemakaian masker dan cuci tangan.[Go/RES]

Leave a Reply

Open chat
Halo Maxbro!!!
OTOMAX DISKON VELG MOBIL ???? BISA KREDIT LOH!
Ring 15 : Cuma 3.6Jt
Ring 16 : Cuma 4.3Jt
Ring 17 : Cuma 4.9Jt
Ring 18 : Cuma 5.9Jt

Sudah FREE ++
- Pemasangan
- Spooring
- Nitrogen
- Balancing
- Pentil
- Disc Baut Variasi
- Disc Centering

Kami menyediakan berbagai merk ban :
Pirelli | Yokohama | Michelin | Falken | Continental | Maxxis | Nangkang | Kumho
Accelera | Achilles | Bridgestone | Dunlop | GT Radial | Hankook | Kanati
_
Disini Promonya ?? :
https://linktr.ee/otomaxstore
_
*Jabodetabek | Home Credit
*Luar jabodetabek bisa pakai cicilan Marketplace (Kredivo, Akulaku Dll)
Periode Promo 01 Desember - 31 Desember 2020