Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Melalui acara Astra Auto Fest 2020 yang diadakan pada 19-23 Februari di Astra Biz Center, BSD Tangerang bertujuan untuk lebih dekat dengan konsumen.

Namun, Astra International ingin meningkatkan target yang dicapai tahun lalu yang dapat melepaskan 1.600 SPK menjadi 2.000 SPK tahun ini.

"Kami menargetkan untuk merilis lebih dari 2.000 Pembelian Kendaraan atau SPK di Astra Auto Fest 2020," kata Direktur Internasional Astra Suparno Djasmin.

Apalagi, tambahnya, pameran ini digelar selama lima hari hingga Minggu depan. Jika tahun lalu selama tiga hari pameran, kita bisa merilis 1.600 SPK, kali ini pasti lebih besar.

Menurut Abong, salam Suparno Djasmin, dalam acara ini Astra menyediakan layanan terintegrasi dari divisi otomotif, baik roda 4 atau 2 roda, dengan layanan keuangan, perbankan dan bahkan asuransi dan perbankan di satu lokasi.

"Semua anak perusahaan, termasuk Astra Financial, hadir untuk memberikan layanan terbaik kepada pelanggan mereka. Dengan begitu, diharapkan dapat meningkatkan minat masyarakat dalam membeli kendaraan," kata Abong.

Dia menambahkan, mengacu pada keberhasilan pelaksanaan acara serupa tahun lalu, tahun ini Astra mengadakannya di empat kota besar di Indonesia.[Go/Res]

Leave a Reply