• No products in the cart.
View Cart
Subtotal: £0.00

Latest News

Astra Akan "Menjual Santai" Mobil Bekas di 2019 Auto Fest

GARDUOTO – Pameran Auto Festival 2019 akan diadakan pada hari Jumat – Minggu (22-24 / 11), di Astra Biz Center, BSD, Tangerang. Sesuai namanya, acara ini hanya menampilkan merek-merek otomotif di bawah naungan Astra.

Melalui pameran ini, Astra akan berusaha semaksimal mungkin untuk mendongkrak penjualan mobil baru di akhir tahun ini. Karena seperti yang kita ketahui, kinerja penjualan mobil baru dari merek Astra pada 2019 tidak sepenuhnya brilian.

Meskipun konsentrasinya adalah untuk meningkatkan penjualan mobil baru, Astra tetap memamerkan mobil bekas berkualitas tinggi di 2019 Astra Auto Fest. Tapi tentu saja, strategi pemasaran antara mobil baru dan bekas di pameran ini tidak sama.

"Kami terus pamer dan menjual mobil bekas. Penyedia mobil bekas di Astra Auto Fest kali ini adalah BMW Used Car, Mobil88 dan Toyota Trust," kata Gunawan Salim, Direktur Proyek Astra Auto Fest 2019.

Seperti yang disebutkan sebelumnya, Astra lebih berkonsentrasi pada penjualan mobil baru di Auto Fest 2019 ini. Karena itu, Astra akan menerapkan prinsip "casual selling" untuk mobil bekas.

"Tujuan kami untuk memamerkan mobil bekas di sini adalah untuk menunjukkan kepada publik bahwa mobil bekas dari Astra memiliki kualitas yang baik. Jadi pada dasarnya, ini adalah langkah untuk membawa mobil bekas dari Astra ke konsumen," tambah Gunawan Salim.

Karena tujuannya adalah pendekatan, Astra tidak menargetkan angka penjualan untuk mobil-mobil bekasnya. Bahkan, mereka juga tidak menyediakan program atau promo kepemilikan mobil bekas di 2019 Auto Auto Fest.

Kondisi ini jelas berbeda dengan strategi penjualan mobil baru di 2019 Auto Fest, di mana Astra menawarkan banyak promo kepemilikan yang menarik. Mulai dari bunga rendah, cashback, unit ready stock, dan banyak lagi. [Go/Gie]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to top