• No products in the cart.
View Cart
Subtotal: £0.00

Latest News

Asesoris tambahan di Suzuki Baleno Hatchback Make Cool

GARDUOTO – Salah satu produk andalan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) adalah hatchback Suzuki Baleno.

Mobil ini menawarkan dua pilihan aksesori yang membuatnya lebih menarik daripada versi standar.

Mobil itu dijuluki The Complete Hatchback. Dengan melihat penampilan standarnya cukup memikat melalui hiasan chrome yang menyebar mulai dari gril. Gagang pintu dan hiasan belakang. Bisa dibilang perpaduan lengkap antara bentuk elegan dan karakter sporty.

Selain itu, SIS menawarkan Anti AC Filter PM2.5 yang dijual dengan harga Rp. 210.000. Sebelum membahas dua komponen aksesori untuk Baleno Hatchback, Suzuki Genuine Accessory (SGA) memiliki filter AC yang diklaim mampu menyaring udara kotor di dalam kabin.

Filter AC memiliki fitur Anti PM2.5 dan Efek Dustproff sehingga udara disaring lebih baik dan lebih segar. Filter AC lansiran SGA ini dijual dengan harga Rp. 210.000.

Baleno Hatchback juga menawarkan Body Side Moulding yang dijual seharga Rp. 730.000. Asesoris ini memiliki fungsi perlindungan tambahan saat membuka pintu di tempat parkir sempit.

Itu juga membuat pintu terbuka dari mobil lain yang menabrak ketika mobil berada di tempat parkir.

Sedangkan untuk aksesori lainnya, biaya Visor Pintu Rp. 486.000. Fungsi utama pelindung pintu tidak hanya untuk mempercantik mobil.

Namun melindungi air yang masuk kabin selama musim hujan seperti sekarang, air hujan akan dicegah memasuki kabin ketika pengemudi membuka jendela untuk mengetuk e-tolls atau ketika membuka sedikit kaca sehingga sirkulasi udara di kabin menjadi segar.[Go/Res]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to top