Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Memilih mobil untuk Anda gunakan sendiri atau bersama keluarga bukanlah hal yang mudah. Bahkan kadang-kadang kita harus benar-benar mengetahuinya secara detail sehingga kita tidak menyesalinya nanti.

Hal ini terjadi pada Kepala Divisi Corporate Secretary & Legal Compliance Mandiri Tunas Finance, Arif Reza Fahlepi, yang diwawancarai pada Senin (21/1) di kantornya di Sudirman, Jakarta Pusat.

"Saat itu saya benar-benar ingin membeli mobil untuk kebutuhan sehari-hari dan juga menggunakannya bersama keluarga. Ada banyak pilihan untuk mobil keluarga, jadi saya harus sangat berhati-hati dalam memilih," tegasnya.

Dia ingin memiliki mobil keluarga yang mampu mengakomodasi keinginan dan keluarga saya. Selanjutnya, Reza mencari informasi melalui beberapa media untuk mengetahui mobil mana yang akan dipilih.

"Memang, ketika saya ingin membeli mobil, ada banyak Mitsubishi Xpander yang keluar. Lalu saya mencari informasi dari Xpander," tambah Reza.

Dia melanjutkan, kalau untuk penampilan saya tidak ragu dengan mobil ini. Karena tampilannya sangat baru dan berbeda dari mobil keluarga lainnya. Nah, itu artinya hanya mencari informasi dari fitur-fitur di dalam mobil.

Hasilnya adalah ketika ia mendapat kesempatan untuk mencoba mobil Mitsubishi ini, Reza mendapat banyak informasi tentang keunggulan Xpander dibandingkan dengan mobil lain di kelasnya.

Xpander memiliki fitur keselamatan aktif termasuk Sistem Pengereman Antilock (ABS), Brake Assist (BA), Distribusi gaya rem elektronik (EBD), Active Stability Control (ASC), dan Hill Start Assist (HSA).

Sementara fitur keselamatan pasif berfungsi saat mobil terkena tabrakan atau kecelakaan. Ada banyak fitur pasif, beberapa di antaranya Airbag Sistem Penambahan Pelengkap (SRS).

Sabuk pengaman dengan Pretension dan Force Limiter, serta Isofix atau kait di kursi baris kedua untuk mengunci bangku anak-anak.

Setelah mendapatkan kesempatan untuk mencoba Xpander, Reza tanpa ragu akhirnya memilih Xpander sebagai kendaraan harian dan juga sebagai mobil keluarga.

Meskipun ia harus menunggu antrian mobilnya tiba di garasinya, Reza masih menunggu dengan sabar. Karena mobil ini layak ditunggu.

Kesabaran sudah terbayar. Setelah Xpander tiba di rumahnya. Reza memilih Xpander Ultimate, tipe Xpander tertinggi.

Reza telah mengambil tur Xpander ke daerah Bandung. Pada kesempatan di jalan raya ia mencoba performa kendaraan pilihannya.

"Sejujurnya mobil saya berjalan hingga 140 km / jam, tapi mobil ini sama sekali tidak bingung dan sangat nyaman digunakan pada kecepatan itu. Saya yakin Xpander dapat memiliki kecepatan lebih cepat, hanya keberanian saya hanya akan sampai pada itu. kecepatan, "katanya sambil tertawa.

Seperti diketahui, Xpander memiliki Active Stability Control untuk mencegah over-steer atau under-steer selama manuver termasuk struktur kerangka tubuh RISE (Reinforced Impact Safety Evolution).

Ini adalah teknologi rangka tubuh yang terbuat dari Logam Tarik Tinggi, sehingga bagian dalam kabin terlindung dari benturan karena rangka lebih kuat.

"Jadi menurut saya, dengan banyak fitur canggih dan membuat mobil itu aman dan nyaman, bisa dikatakan mobil Xpander sangat direkomendasikan," katanya.[Go/Res]

Leave a Reply