Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Biaya kendaraan servis terkadang dianggap mahal di dealer 3S (Penjualan, Servis, Suku Cadang). Sehingga beberapa konsumen memutuskan untuk tidak merawat kendaraan mereka di dealer.

Budi Daulay Kepala Sales & Marketing Region 1 Departemen PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menegaskan bahwa biaya pemilik Mitsubishi lebih baik daripada pesaing.

"Kami percaya kartu manfaat yang diberikan kepada konsumen Mitsubishi dapat menghemat satu juta," kata Budi kepada Garduoto.com.

Sementara Ronald Reagan Kepala Departemen Pemasaran & Pengembangan Purna Jual PT MMKSI mengatakan hal itu terkait dengan riset harga di area purna jual. Kami secara rutin meneliti biaya layanan pesaing.

"Setiap 6 bulan kita pasti melakukan apa yang dilakukan pra-survei. Jadi itu tidak hanya terkait dengan satu merek, tetapi juga kita pra-survei pesaing lain," kata Ronald.

Dia melanjutkan, deskripsi strategi mengapa Mitsubishi dapat memberikan perawatan gratis dan suku cadang gratis. Oke, tujuan atau strategi bisnis kami adalah bahwa kami benar-benar mencari tujuan yang lebih besar.

Itulah bagaimana strategi pemeliharaan gratis dan dampak suku cadang gratis yang akan terjadi adalah tingginya jumlah retensi pelanggan ke bengkel atau bahkan ke bengkel kami.

Dengan pelanggan datang ke bengkel kami secara lebih teratur, merasa lebih nyaman memiliki kendaraan Mitsubishi di hatinya. Harapan kami adalah ini akan menjadi semacam agen pemasaran. Sehingga ia dapat memberi tahu teman atau kerabatnya bahwa mudah baginya untuk memiliki kendaraan Mitsubishi Xpander.

Dengan semakin banyak pelanggan rutin ke bengkel Mitsubishi dan rasakan layanan purna jual. Mitsubishi berharap akhirnya akan membeli kembali model Mitsubishi lainnya.

"Ketika waktu pembelian terjadi, dia akan membeli kendaraan Mitsubishi lain." Ini adalah sedikit gambaran mengapa kami memberikan retensi dengan memberikan perawatan gratis dan suku cadang gratis, "simpul Ronald.[Go/Res]

Leave a Reply