Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Lampu depan Mitsubishi Xpander Anda tidak cukup terang? PT Mitsubishi Motor Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memberikan solusi untuk masalah ini.

Memang, Mitsubishi baru saja memperkenalkan Xpander Cross dengan fitur yang lebih canggih, pencahayaan utamanya juga mengadopsi LED empat titik.

Dengan begitu pencahayaannya jauh lebih terang daripada Xpander standar yang mengandalkan bolham dengan cahaya kuning.

Untuk alasan ini, Mitsubishi menawarkan bolham khusus yang dijual sebagai aksesori tambahan. Bolhan diklaim memiliki intensitas cahaya yang lebih cerah.

Menurut Kepala Bagian Pengembangan Produk, Badan dan Strategi Cat PT MMKSI, Jaka Saputra memang memiliki permintaan dari konsumen Xpander yang menginginkan cahaya yang lebih terang, sehingga produk tersebut disajikan.

Bolham disebut cool blue advance halogen dengan spesifikasi suhu warna 5.000 kelvin. Kecerahan meningkat hingga 50 persen, dan produk sudah tersedia di jaringan dealer MMKSI.

"Lampu H4 adalah 12 volt, dan pemasangannya hanya plug and play, aman untuk reflektor (tidak kusam karena wattnya terlalu tinggi)," kata Jaka.

Cahaya yang diproduksi oleh Bolham tidak terlalu putih, tetapi agak kebiru-biruan. Jika konsumen ingin mengganti bohlam baru ini, Anda bisa mendapatkannya di dealer Mitsubishi di Indonesia.[Go/Ags]

Leave a Reply