Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan 2 pilihan baru dari seri All New Honda BeAT, yaitu All New Honda BeAT dan All New Honda BeAT Street di Jakarta, Kamis (16/1) yang memiliki beberapa perbedaan dari produk sebelumnya .

Perbedaannya dimulai dari mesin eSP 110cc generasi terbaru yang lebih hemat bahan bakar dan memberikan kinerja yang lebih optimal.

Yaitu mesin SOHC 110cc dengan sistem pembakaran injeksi PGM-FI yang tergabung dalam rangkaian teknologi eSP (Enhanced Smart Power). Menanamkan teknologi mesin terbaru ini, mampu menghasilkan tenaga 6,6 kW @ 7.500 rpm dengan torsi tertinggi pada 9,3 Nm @ 5.500 rpm.

Untuk kerangka menggunakan teknologi eSAF (disempurnakan Smart Architecture Frame). Rangka yang diusung kini lebih gesit dan dapat meningkatkan stabilitas handling sehingga sepeda motor mudah dikendalikan dan nyaman saat bermanuver.

Dalam penyimpanan bagasi barang sekarang lebih luas dengan kapasitas 12 liter dan kapasitas tangki bahan bakar lebih banyak hingga 4,2 liter.

Sementara penguatan karakter urban di All New Honda BeAT Street juga terlihat dari sandaran kaki belakang yang menggunakan bahan berbasis aluminium.

All New Honda BeAT dengan varian CBS-ISS telah dilengkapi dengan fitur ISS (Idling Stop System) yang bertindak untuk mematikan mesin secara otomatis ketika motor berhenti dan menyala kembali ketika tuas gas diputar. Fitur ini membuat motor lebih efisien dan ramah lingkungan.

Untuk kenyamanan berkendara, kedua model memiliki jarak kursi dengan ground 740 mm yang mendukung fleksibilitas pengemudi, didukung oleh Step Floor yang besar dengan ground clearance 147 mm.

Varian CBS-ISS juga telah dilengkapi dengan pengisi daya di bagian rak bagian kanan depan untuk mengisi ulang baterai gadget untuk mendukung mobilitas tinggi pengendara.

All New Honda BEAT hadir dalam dua jenis yaitu CBS dan CBS-ISS dengan total 9 varian warna sesuai dengan tren terkini anak muda. Untuk jenis CBS ada 4 pilihan warna yaitu Dance White, Techno Blue White, Hard Rock Black, dan Funk Red Black

AHM juga menyediakan seri All New Honda BeAT dengan lampu depan menggunakan teknologi LED menambah kesan mewah yang menyediakan pencahayaan yang optimal, yang memberikan kenyamanan untuk berkendara di malam hari.

Selain itu, perubahan juga terasa pada desain panelmeter pada kedua model ini. Panel meter Honda BeAT All New menggunakan fitur Combined Digital Panel Meter modern dengan tampilan layar biru yang menyajikan berbagai informasi termasuk indikator kecepatan, odometer, bahan bakar dan fitur indikator ECO sebagai panduan mengemudi yang efisien dalam konsumsi bahan bakar.

Sedangkan di All New Honda BeAT Street, model panel meter ini telah menggunakan Digital Panel Meter dengan latar belakang layar biru untuk menambahkan tampilan yang lebih sporty dan ukuran yang lebih besar, sehingga memudahkan pengguna untuk membaca informasi yang ditampilkan.[Go/Res]

Leave a Reply