• No products in the cart.
View Cart
Subtotal: £0.00

Latest News

AP2LI Menggunakan 100 DFSK Glory 580 Unit

GARDUOTO – Kualitas dan kemampuan yang ditawarkan oleh kendaraan DFSK memang dirancang sebagai solusi mobilitas untuk berbagai kebutuhan sehari-hari.

Selain dapat menyelesaikan masalah mobilitas pribadi, DFSK juga dapat digunakan pada berbagai kesempatan.

Asosiasi Perusahaan Penjualan Langsung Indonesia (AP2LI) mempercayakan DFSK Glory 580 sebagai hadiah bagi anggota perusahaan penjualan langsung yang tergabung dalam AP2LI.
Asosiasi perusahaan yang bergerak dalam industri penjualan langsung dan penjualan berjenjang ini baru saja menandatangani Nota Kesepahaman (MoU) dengan Dealer Kepramukaan DFSK dari Prima Scouting Motor Prima (TPM) untuk pembelian 100 unit DFSK Glory 580 1.8 Tipe Mewah.

"Kendaraan DFSK memang dirancang sebagai solusi untuk mobilitas masyarakat di Indonesia. Kami senang bahwa AP2LI mempercayakan kami dan ini menjadi portofolio DFSK Glory 580 yang cocok untuk semua kebutuhan mobilitas sehari-hari konsumen di negara ini," kata Alex Pan, Direktur Penjualan & Pemasaran PT Sokonindo Automobile, Senin (02/12) di DFSK TPM Scouts.

Melalui MoU ini, AP2LI membantu perusahaan-perusahaan di bawah naungannya untuk memberikan hadiah mobil berkualitas bagi para mitra.

Kerja sama ini berlaku karena ditandatangani dengan pengiriman dilakukan dalam tahap 20-30 unit per bulan.

Ketua AP2LI, Andrew A. Susanto mengatakan bahwa unit DFSK Glory 580 ini dipilih karena memiliki keunggulan kualitas yang sangat andal.

Sehingga nantinya pihak-pihak yang mendapatkan mobil ini dapat mengendarainya dengan percaya diri dan menunjukkan siapa mereka sebagai orang yang penuh kesuksesan.

"Ini adalah salah satu langkah AP2LI untuk membantu mendapatkan kendaraan berkualitas bagi mitra," tambah Andrew.[Go/Ags]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to top