Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Semakin termotivasi untuk menjalani kehidupan yang lebih baik merupakan dambaan setiap orang untuk meraih impiannya.

Namun, mereka adalah individu yang adaptif dan inovatif yang mampu bertahan dan keluar sebagai pemenang.

Motivasi tersebut diungkapkan Angkie Yudistia dalam acara FIFGROUP Monthly Business Clinic (MOBIC) bertema "Shift Think to Win The Battle" yang digelar secara virtual pada Kamis, 25 Februari 2021.

Acara dibuka oleh Direktur Human Capital, GS, & Corporate Communication FIFGROUP yaitu Esther Sri Harjati yang juga dihadiri oleh jajaran direksi, manajemen dan seluruh karyawan FIFGROUP dengan total kurang lebih 1.000 peserta yang diselenggarakan secara virtual.

Pemuda yang ditunjuk sebagai Staf Khusus Presiden Bidang Sosial ini hadir untuk memberikan motivasi dan tips kepada seluruh karyawan, khususnya pemuda milenial muda dan karyawan disabilitas FIFGROUP dalam beradaptasi dengan kondisi pandemi Covid-19.

“Keterbatasan bukanlah alasan untuk tidak produktif. Ada banyak solusi yang bisa kita dapatkan selama kita ingin menerobos keterbatasan tersebut, misalnya saya yang tuna rungu tetap bisa produktif dengan memanfaatkan teknologi yang ada, seperti smartphone dan laptop saya yang bisa menampilkan teks hasil percakapan dengan teman bicara saya, "kata penulis buku Perempuan Deaf, Breaking the Limit.

Dalam kesempatan itu, pendiri Thisable Enterprise juga menyampaikan pentingnya transformasi digital, terutama untuk melewati keterbatasan yang kita hadapi saat ini.

Hal tersebut, ungkap Angkie berdasarkan 5 arahan transformasi digital yang dicanangkan Presiden Joko Widodo, yakni peningkatan infrastruktur digital dan layanan internet, roadmap transformasi digital di sektor-sektor strategis, percepatan integrasi data center, penyiapan kebutuhan Sumber Daya Manusia (SDM) talenta digital dan juga persiapan. . regulasi dan pendanaan.

Dari kelima poin tersebut, fokus perempuan lulusan Ilmu Komunikasi di London School Public Relations ini adalah penyiapan SDM talenta digital, dimana penting bagi seluruh bangsa Indonesia khususnya karyawan FIFGROUP untuk tidak melek teknologi. Perubahan dan pembaruan teknologi yang terjadi saat ini, sehingga menurut Angkie ada 10 perangkat keterampilan yang harus dimiliki yaitu kemampuan memecahkan masalah, berpikir kritis, kreatif, mengelola sumber daya manusia, kerja sama tim, kecerdasan emosional, membuat penilaian dan keputusan, melayani dan menegosiasikan keterampilan dan fleksibilitas kognitif.

Untuk itu, Angkie menyampaikan bahwa dengan menggunakan semua skill tersebut kita harus bisa inovatif dalam menghadapi permasalahan atau permasalahan yang kita miliki.

“Mencari, bertanya, memaksimalkan apa yang kita punya untuk mencari solusinya adalah cara memecahkan masalah, jangan pernah menjadi orang yang selalu menyalahkan segala sesuatu ketika menghadapi suatu masalah,” kata perempuan yang dinobatkan sebagai The Most Fearless Female Cosmopolitan tahun 2008 ini.

Sementara itu, saat membuka acara, Human Capital, GS dan Corporate Communication Director Esther mengatakan bahwa keterbatasan seseorang bukanlah halangan bagi seseorang untuk mewujudkan impiannya.

Semangat bekerja keras untuk menerobos keterbatasan tersebut merupakan kunci penting untuk membawa seseorang mencapai impian dan prestasinya.

“Kisah Angkie menjadi inspirasi bagi kami, khususnya para milenial FIFGROUP untuk meniru semangat dan kerja keras mereka. Saya berharap semua insan FIFGROUP dapat menyerap cerita ini, dimana kita harus menjadi individu yang tidak mudah menyerah dan meningkatkan perjuangan semangat di tengah kondisi yang menantang saat ini, ”kata Esther.

Monthly Business Clinic (MOBIC), merupakan salah satu program Human Capital Division FIFGROUP yang rutin diadakan setiap bulan sebagai wadah untuk memotivasi seluruh karyawan untuk meningkatkan produktivitasnya.[Go/RES]

Leave a Reply

Open chat
Halo Maxbro!!!
OTOMAX DISKON VELG MOBIL ???? BISA KREDIT LOH!
Ring 15 : Cuma 3.6Jt
Ring 16 : Cuma 4.3Jt
Ring 17 : Cuma 4.9Jt
Ring 18 : Cuma 5.9Jt

Sudah FREE ++
- Pemasangan
- Spooring
- Nitrogen
- Balancing
- Pentil
- Disc Baut Variasi
- Disc Centering

Kami menyediakan berbagai merk ban :
Pirelli | Yokohama | Michelin | Falken | Continental | Maxxis | Nangkang | Kumho
Accelera | Achilles | Bridgestone | Dunlop | GT Radial | Hankook | Kanati
_
Disini Promonya ?? :
https://linktr.ee/otomaxstore
_
*Jabodetabek | Home Credit
*Luar jabodetabek bisa pakai cicilan Marketplace (Kredivo, Akulaku Dll)
Periode Promo 01 Desember - 31 Desember 2020