Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Tim Balap Astra Honda (AHRT) dipastikan akan semakin kuat akhir pekan ini, Minggu (9/6/2019). Pasalnya, salah satu pembalap andalan Andi Farid Izdihar (Andi Gilang) dipastikan bergabung dengan putaran keempat Kejuaraan Internasional CEV di Barcelona, ​​Spanyol.

Pembalap muda Indonesia ini untuk pertama kalinya akan berkompetisi di kelas CEV Moto2 European Championship. Gilang akan menemani Gerry Salim, sambil meningkatkan semangat Mario Suryo Aji yang bersaing di kelas Kejuaraan Dunia Moto3 CEV.

Acara Kejuaraan Internasional CEV sebenarnya bukan sesuatu yang asing bagi Andi Gilang. Pria muda dari Bulukumba, Sulawesi Selatan ini telah merasakan kerasnya kompetisi Moto3 CEV pada tahun 2016 dan 2017.

Hasil terbaik, finish kelima di Sirkuit Le Mans. Saat ini, Andi Gilang masih sangat positif dalam bersaing di Kejuaraan Balap Asia Road dan berada di posisi kedua di klasemen kelas SuperSports 600cc.

"Saya sangat senang bisa bergabung dengan rekan-rekan di AHRT dalam lomba di Sirkuit Barcelona-Catalunya. Ini juga akan menjadi pengalaman pertama saya dalam balapan Moto2 di CEV. Jadi saya akan berusaha melakukan yang terbaik. Saya suka lintasan sirkuit." , dan terakhir kali saya balapan di sana dengan sepeda motor Moto3, "kata Andi Gilang.

Sementara Gerry akan mendapat motivasi tambahan karena ia baru saja berhasil melakukan debut di GP Moto3 Italia. Akhir pekan lalu. Gerry mendapat hasil yang cukup bagus di Mugello. Dengan hampir meraih poin setelah finis di posisi ke-16 dan hanya menyisakan seperseribu detik dari pebalap di depannya.

Saat ini, Arek Suroboyo berada di peringkat ke-13 di klasemen CEV Moto2. Dengan 10 poin setelah dua putaran.

"Setelah GP Italia, saya siap menghadapi CEV akhir pekan ini, dan saya akan berusaha keras untuk beradaptasi lagi dengan sepeda motor Moto2 CEV setelah pekan lalu memacu Moto3 GP. Untuk balapan akhir pekan ini, untuk balapan akhir pekan ini, Andi akan bergabung dan ada juga Mario. Semoga kita bisa mencapai hasil yang baik untuk Indonesia sebelum kita pulang, "kata Gerry.

Di kelas CEV Moto3, Mario Suryo Aji tiba di Sirkuit Barcelona-Catalunya dengan peringkat 15 di klasemen dan mengantongi 13 poin.

AHRT akan sekali lagi bersaing di sirkuit di mana Mario belum memiliki pengalaman balap sebelumnya, sehingga kecepatan beradaptasi di sirkuit Spanyol yang sulit ini akan sangat penting.

"Meskipun saya belum pernah berlomba di sirkuit Catalunya, saya akan mencoba untuk dapat dengan cepat beradaptasi dengan lintasan. Kami akan menjalankan dua balapan pada hari Minggu, dan target saya adalah mendapatkan poin," kata Mario.

Di babak ini, Kejuaraan Dunia Junior Moto3 CEV akan diadakan dalam dua balapan pada hari Minggu (9/6) di Sirkuit Barcelona-Catalunya. Masing-masing akan berlangsung pada pukul 16.00 WIB dan 19.00 WIB.

Kejuaraan Eropa Moto2 CEV Kelas Dua juga akan diadakan pukul 17.00 WIB dan 20.00 WIB. Semua ras ini dapat dilihat langsung melalui saluran Youtube CEV.[Go/Res]

Leave a Reply

Open chat
Halo Maxbro!!!
OTOMAX DISKON VELG MOBIL ???? BISA KREDIT LOH!
Ring 15 : Cuma 3.6Jt
Ring 16 : Cuma 4.3Jt
Ring 17 : Cuma 4.9Jt
Ring 18 : Cuma 5.9Jt

Sudah FREE ++
- Pemasangan
- Spooring
- Nitrogen
- Balancing
- Pentil
- Disc Baut Variasi
- Disc Centering

Kami menyediakan berbagai merk ban :
Pirelli | Yokohama | Michelin | Falken | Continental | Maxxis | Nangkang | Kumho
Accelera | Achilles | Bridgestone | Dunlop | GT Radial | Hankook | Kanati
_
Disini Promonya ?? :
https://linktr.ee/otomaxstore
_
*Jabodetabek | Home Credit
*Luar jabodetabek bisa pakai cicilan Marketplace (Kredivo, Akulaku Dll)
Periode Promo 01 Desember - 31 Desember 2020