Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Andi Farid Izdihar (Andi Gilang), akan menjadi wakil Indonesia di Moto2 Grand Prix (GP) untuk musim penuh pada tahun 2020.

Pembalap PT Astra Honda Motor (AHM) bergabung dengan Honda Team Asia (HTA). Sebelumnya, HTA mengumumkan line-up resmi pembalap mereka yang akan bersaing di Moto2 dan Moto3 GP, bertepatan dengan GP Thailand 2019, beberapa waktu lalu.
Namun, pengumuman itu meninggalkan slot pembalap di tubuh tim Moto2 GP. Bergabungnya Andi Gilang menjadi peluang emas bagi putra-putra bangsa untuk menunjukkan prestasi mereka di ajang balap kelas dunia ini.

Andi Gilang terpilih sebagai andalan pembalap HTA untuk mewakili talenta balap terbaik pembalap di belahan bumi Asia.
Bersama dengan pembalap Thailand, Somkiat Chantra, Andi akan berjuang tidak hanya untuk membawa kebanggaan bagi negara mereka masing-masing, tetapi juga melaksanakan misi untuk mengukir prestasi sebagai bintang dari Asia.

Lahir di Bulukumba, Sulawesi Selatan, 22 tahun yang lalu, Andi adalah salah satu lulusan pertama Astra Honda Racing School (AHRS), sebuah acara yang dibentuk oleh AHM sebagai langkah awal dalam membina balap. Sejak lepas dari pembinaan awal, prestasi Andi terus terukir.

Andy Wijaya, Deputi GM Perencanaan dan Analisis Pemasaran AHM mengatakan bahwa pencapaian Andi Gilang melalui arena balap dunia adalah salah satu tolok ukur keberhasilan program seleksi ras terstruktur yang dilakukan oleh perusahaan, untuk mencetak prestasi yang membawa harum orang Indonesia.

"Selamat kepada Andi Gilang, lulusan pertama AHRS yang mampu menembus balapan Grand Prix. Upaya keras dan tekad kuat dari semua pihak untuk menghasilkan hasil yang baik," kata Andy.

Baginya, peluang emas untuk bersaing di Moto2 GP selama satu musim penuh akan digunakan sebagai salah satu tangga untuk mencapai impian tertinggi, yaitu berlaga di ajang paling bergengsi, MotoGP. Andi sadar, bahwa perjuangan di level yang lebih tinggi tidak akan mudah.

"Alhamdulillah, saya bersyukur dan sangat termotivasi. Saya pasti akan selalu berusaha memberikan yang terbaik dalam pengalaman balap musim penuh di Moto2 GP. Sebisa mungkin saya mencoba untuk memenangkan poin, sambil berlatih sebaik mungkin," kata Andi .

Di tahun pertamanya di Moto2 GP, Andi menargetkan untuk cepat beradaptasi dan memberikan performa terbaiknya untuk mencetak banyak poin untuk memberikan kebanggaan bagi Indonesia.[Go/Ags]

Leave a Reply