Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Pembalap yang dibantu oleh PT Astra Honda Motor (AHM) tampil cukup memukau di Kejuaraan Internasional CEV di Barcelona, ​​Spanyol, pada Minggu (9/6).

Dalam dua balapan diadakan di Sirkuit Catalunya. Andi Gilang berada di urutan kelima dalam penampilan pertamanya. sementara Gerry Salim masuk ke 10 besar.

Sebelumnya, di balapan pertama CEV Moto2 European Championship. Andi mengakhiri balapan di tempat ke-12, sedangkan Gerry berada di urutan ke-18.

Perlombaan pertama ini dikurangi durasinya menjadi 11 lap setelah proses pembersihan. mengikuti tumpahan pelumas di trek.

Andi memulai balapan dari posisi start ketujuh, tetapi turun ke urutan ke-12. Meskipun dia punya masalah, dia bisa mempertahankan posisinya sampai selesai.

Sementara Gerry memulai balapan dari posisi 15. Dan akhirnya dikecualikan dari poin yang dimenangkan setelah finis di peringkat 18.

Setelah mempelajari data dengan tim dan membuat beberapa perubahan sebelum balapan kedua. Andi dan Gerry merasa lebih nyaman dengan mesin sasis Moto2 Honda 600 cc yang dia naiki. Dan itu bisa dilihat dari kinerja mereka.

Di balapan kedua, Andi hanya kehilangan satu posisi di awal dan Gerry naik satu posisi. Setelah itu, keduanya berhasil memperbaiki posisi mereka dan melewati pebalap lainnya. Hingga akhirnya mampu menyelesaikan lomba dengan finis di posisi kelima dan ke-10.

Rekor ini adalah hasil yang luar biasa bagi Andi, karena ini adalah penampilan pertama di kelas CEV Moto2. Pembalap dari Bulukumba, Sulawesi Selatan itu dipercaya untuk tampil bersama tim Astra Honda Racing Team (AHRT) di CEV, selain menjadi andalan dalam Kejuaraan Balap Road Road Asia kelas 600 Supersport.

Andi mengatakan, pada balapan pertama, dia mendapat beberapa masalah di awal, sementara tidak mendapatkan pegangan yang baik ketika balapan selesai, sehingga dia hanya bisa finis di urutan ke-12.

"Pada balapan kedua, saya merasa lebih baik dari awal dan mampu mengimbangi, jadi saya bisa tetap berada di kelompok depan. Mereka akhirnya bisa melarikan diri karena ada beberapa pembalap di sekitar saya yang bersaing. Saya tetap tenang dan konsisten sampai akhirnya saya selesai di urutan kelima. Saya sangat senang dengan hasil ini, "kata Andi Gilang.

Sementara itu, untuk Gerry, finis di posisi 10 menyamai rekor terbaik di kelas ini yang diperoleh di Estoril.

"Saya senang dengan kinerja kali ini. Meskipun saya merasa tidak nyaman dengan sepeda motor di balapan pertama dan tidak dapat menggerakkan motor secara maksimal, kami dapat melihat data dan membuat beberapa perubahan pada pengaturan pada balapan kedua. Saya memulai dengan baik dan bisa meningkatkan kecepatan hingga akhirnya finis di 10 besar, "kata Gerry.

Pembalap AHRT lainnya, Mario Suryo Aji, tidak dapat ambil bagian dalam dua balapan Kejuaraan Dunia Moto3 CEV di Barcelona, ​​karena cedera yang diderita saat ia jatuh saat sesi latihan bebas, Kamis (6/6).

Untuk hasil ini, Gerry Salim kini berada di peringkat ke-15 di klasemen dengan 16 poin, sementara Andi berada di posisi ke-16 dan mengumpulkan 15 poin meski hanya menjalani dua balapan Kejuaraan Eropa Moto2 CEV. Putaran berikutnya dari perlombaan CEV akan berlangsung di MotorLand Aragon, pada 14 Juli 2019.[Go/Res]

Leave a Reply

Open chat
Halo Maxbro!!!
OTOMAX DISKON VELG MOBIL ???? BISA KREDIT LOH!
Ring 15 : Cuma 3.6Jt
Ring 16 : Cuma 4.3Jt
Ring 17 : Cuma 4.9Jta
Ring 18 : Cuma 5.9Jt

Sudah FREE ++
- Pemasangan
- Spooring
- Nitrogen
- Balancing
- Pentil
- Disc Baut Variasi
- Disc Centering

Kami menyediakan berbagai merk ban :
Pirelli | Yokohama | Michelin | Falken | Continental | Maxxis | Nangkang | Kumho
Accelera | Achilles | Bridgestone | Dunlop | GT Radial | Hankook | Kanati
_
Disini Promonya ?? :
https://linktr.ee/otomaxstore
_
*Jabodetabek | Home Credit
*Luar jabodetabek bisa pakai cicilan Marketplace (Kredivo, Akulaku Dll)
Periode Promo 01 Desember - 31 Desember 2020