Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Keberhasilan Honda Bikers Day (HBD) tahun lalu tahun lalu membuat PT Astra Honda Motor (AHM) tahun ini kembali mengundang bikers untuk melanjutkan kegiatan yang memperkuat solidaritas.

AHM juga akan memiliki salah satu tujuan yang membanggakan di negara ini. HBD 2019 akan dihadiri oleh lebih dari 25.000 pecinta sepeda motor Honda dari seluruh Indonesia untuk tetap berkomunikasi dan berkontribusi secara positif kepada masyarakat.

Sebagai rangkaian pesta biker HBD, semua komunitas dan pecinta sepeda motor Honda dari berbagai daerah di Indonesia akan berkumpul bersama di Medan Panglima Besar Jenderal Sudirman, Ambarawa, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah pada 30 November 2019.

HBD ke-11 pada tahun 2019 adalah tanda bahwa pengguna sepeda motor Honda yang menjadi anggota berbagai komunitas dipersatukan dengan keanekaragaman.

Semua ini sejalan dengan gema pesan House of Diversity HBD, bahwa pertemuan besar tahunan ini adalah rumah bagi komunitas yang beragam dan pengendara sepeda motor Honda.

Acara ini juga siap menjadi inspirasi dan kebanggaan negara, bahwa biker Honda bersatu untuk menumbuhkan nasionalisme dan berkontribusi kepada masyarakat melalui penampilan seni budaya, terutama Jawa Tengah, gerakan donor darah, dan kampanye keselamatan berkendara.

Selain itu, berbagai kegiatan menarik telah disiapkan untuk memanjakan komunitas sepeda motor Honda yang hadir, termasuk berbagai permainan individu dan kelompok, pameran penjualan barang dagangan resmi, bikers bikers, pameran produk sepeda motor Honda, wahana uji sepeda motor Honda, modifikasi lukisan langsung Honda Genio Edisi khusus HBD, pameran pendukung pendukung, pertunjukan musik, hingga berbagai titik photobooth khusus HBD.

Deputi Divisi Perencanaan dan Analisis Pemasaran GM AHM Andy Wijaya mengatakan HBD adalah acara pengendara motor terbesar dan telah menjadi "acara pengendara sepeda motor budaya", selalu ditunggu oleh pecinta sepeda motor Honda sebagai tempat untuk memperkuat solidaritas dan kebersamaan seperti tercermin dalam implementasi satu dekade di tahun-tahun sebelumnya.

"HBD menemani para bikers untuk menjaga kekompakan, kebersamaan, dan persatuan pecinta sepeda motor Honda dari Aceh ke Papua. Kami ingin HBD terus menjadi acara yang positif, dimulai dengan semangat kekompakan dan solidaritas yang lebih besar," kata Andy.

Untuk berpartisipasi dalam HBD 2019, semua pengendara sepeda motor komunitas dan perwakilan klub motor Honda dapat mendaftar dengan mengunduh aplikasi Honda Community ID (HCID) melalui Playstore di ponsel pintar android mulai awal November 2019.

Untuk pengendara sepeda motor yang belum punya waktu untuk mendaftar, mereka dapat mendaftar di situs pada acara HBD 2019.[Go/Res]

Leave a Reply