Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Mobil mewah untuk orang kaya, All-New Rolls-Royce Ghost, akhirnya mendarat di Jakarta.

Buat kamu yang penasaran dengan mobil ini bisa melihatnya di Sequis Tower Level 1 Jakarta hingga 21 Maret.

Menurut Managing Director Rolls-Royce Motor Cars Jakarta, Jason Broome, mobil ini bisa menjadi pilihan para pemimpin bisnis di Indonesia untuk menemani aktivitas kesehariannya.

“Ghost selalu menjadi tolak ukur kemewahan kontemporer dan pilihan pemimpin bisnis di Indonesia. Sederhana namun bergaya, gesit dan sangat nyaman, New Ghost sempurna sebagai Rolls-Royce yang dapat mengemudi sendiri atau yang dapat mengemudi sendiri setiap hari, ”tegas Jason Broome.

Di dalamnya terdapat filosofi "minimalis" baru, dengan fokus pada desain, pengerjaan, dan teknik luar biasa yang menampilkan teknologi terbaru dan bahan berkualitas tinggi.

Mobil ini diproduksi sebagai hasil masukan dan konsultasi dari pelanggan dan pengemudi profesional yang mengetahui karakter Rolls-Royce. Alhasil, mobil super mewah ini menghadirkan kesan "mewah" yang minimalis dan post mewah, yang sejalan dengan tren zaman saat ini.

Bagian depan New Ghost baru menunjukkan kesederhanaan instan, terlihat dari logo “Spirit of Ecstasy” yang tidak dikelilingi garis panel tetapi berdiri di tudung “danau” sendiri.

Beralih ke samping, satu pukulan lurus digunakan untuk menekankan panjang mobil. Garis bawah & # 39; waft & # 39; meminjam dari desain perahu dan menggunakan refleksi untuk menciptakan sensasi gerak yang murni dan tidak rumit.

Grafik lampu belakang yang hampir persegi adalah prinsip desain Rolls-Royce kontemporer, tetapi telah dimodernisasi dengan sedikit kemiringan ke depan.

Untuk pertama kalinya di Rolls-Royce, New Ghost diberi tampilan depan yang unik dan bercahaya. Sebanyak 20 LED di bawah gril radiator bagian atas menerangi baling-baling logam untuk menciptakan cahaya.

Bagian integral dari New Ghost adalah arsitektur rangka luar angkasa aluminium yang memberikan kekuatan, kekakuan, dan sifat akustik untuk memberikan kesan "berjalan di atas karpet ajaib" kepada pengguna.

New Ghost dilengkapi dengan penggerak semua roda dan kemudi semua roda, serta "Sistem Suspensi Planar" yang inovatif pertama di dunia untuk menciptakan sensasi terbang di darat yang belum pernah dicapai oleh mobil.

Mobil ini memiliki teknologi suspensi udara volume tinggi yang dapat diatur sendiri, kontrol stabilitas, sistem pengereman self-drying, transmisi bantuan satelit, dan sistem flagbearer yang terdiri dari sistem kamera stereo yang terintegrasi di kaca depan untuk melihat jalan.

Mobil ini menggunakan mesin bensin V12 twin-turbocharged Rolls-Royce 6,75 liter yang menghasilkan tenaga 563bhp / 420kW dan 850Nm / 627lb ft untuk memberi tenaga pada model baru dari 0-100km / jam hanya dalam 4,8 detik.

Melanjutkan tema kontemporer dan minimalis, interior Ghost hanya menggunakan bahan kulit, kayu dan logam terbaik. Illuminated Fascia New Ghost memiliki 90.000 titik laser untuk menampilkan tulisan "Ghost" yang menyala secara merata.

Mobil ini dilengkapi dengan lemari es sampanye di antara kursi belakang yang dikembangkan oleh para ahli, karena presentasi optimal dari sampanye non-vintage adalah sekitar enam derajat Celcius dan sampanye vintage sekitar 11 derajat Celcius.

Untuk itu, lemari es mengoperasikan dua mode pendinginan, yaitu enam derajat dan 11 derajat.

Ada juga versi Ghost yang lebih panjang, Ghost Extended, yang menawarkan ruang lebih besar 170mm dengan ruang kaki belakang yang lebih luas daripada sedan empat kursi lain di segmennya.

"Substansi teknisnya menggabungkan arsitektur baru yang mewah, penggerak semua roda, kemudi semua roda, sistem suspensi planar pertama di dunia, dan perhatian obsesif pada detail akustik," tegas Jason.[Go/RES]

Leave a Reply

Open chat
Halo Maxbro!!!
OTOMAX DISKON VELG MOBIL ???? BISA KREDIT LOH!
Ring 15 : Cuma 3.6Jt
Ring 16 : Cuma 4.3Jt
Ring 17 : Cuma 4.9Jt
Ring 18 : Cuma 5.9Jt

Sudah FREE ++
- Pemasangan
- Spooring
- Nitrogen
- Balancing
- Pentil
- Disc Baut Variasi
- Disc Centering

Kami menyediakan berbagai merk ban :
Pirelli | Yokohama | Michelin | Falken | Continental | Maxxis | Nangkang | Kumho
Accelera | Achilles | Bridgestone | Dunlop | GT Radial | Hankook | Kanati
_
Disini Promonya ?? :
https://linktr.ee/otomaxstore
_
*Jabodetabek | Home Credit
*Luar jabodetabek bisa pakai cicilan Marketplace (Kredivo, Akulaku Dll)
Periode Promo 01 Desember - 31 Desember 2020