Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Generasi terbaru dari All-New Range Rover Evoque secara resmi diluncurkan di Jakarta, Jumat (2/8) oleh PT Wahana Auto Ekamarga (WAE), Distributor Resmi Jaguar Land Rover di Indonesia

Masuk dalam segmen SUV kompak mewah, Evoque yang diperkenalkan kali ini adalah generasi terbaru yang diisi dengan berbagai keunggulan teknologi Range Rover untuk memenuhi berbagai kebutuhan konsumennya.

SUV andalan dari Range Rover ini telah secara resmi diperkenalkan oleh Land Rover di pasar global sejak November 2018.

"New Range Rover Evoque adalah pelopor SUV kompak mewah di dunia yang telah terjual lebih dari 770.000 unit di seluruh dunia termasuk hampir 300 unit yang telah dijual di Indonesia sejak 2013," kata Jentri Izhar, Direktur Merek Jaguar Land Rover di tengah-tengah peluncuran di Senayan.

"Mobil ini sejak diluncurkan telah memenangkan lebih dari 217 penghargaan internasional." New Evoque adalah evolusi terbaru untuk mendapatkan jajaran teknologi Land Rover terbaru untuk memenuhi kebutuhan konsumen SUV kelas premium, "tambahnya.

Profil Evoque yang khas dengan siluet mirip coupé dipertahankan dengan garis atap yang menurun dan garis pinggang yang tinggi. Proporsi semakin kuat dengan garis bahu yang menonjol dan fender besar untuk mengakomodasi lingkar roda hingga 21 inci untuk menciptakan sosok yang kokoh dan dinamis.

Penggunaan lampu utama Matrix LED super tipis memberikan tampilan cahaya depan dan belakang yang canggih. Di belakang membentang aksen hitam yang secara visual memperkuat sosok lebar.

Selain itu, celah yang lebih kecil pada panel eksterior New Evoque tampaknya menunjukkan betapa hebatnya para desainer dan insinyur di Land Rover dalam menciptakan mobil kelas premium.

Di dalam kabin, Evoque Range Rover telah disempurnakan untuk menghasilkan interior yang semakin mewah. Perpaduan unik dari penampilan rapi dan bahan kontemporer, generasi baru SUV kompak ini memperkuat DNA dari Range Rover.

Ada lebih banyak ruang kaki dan lutut yang tersedia untuk penumpang belakang, antara lain berkat wheelbase yang panjangnya 21 mm. Kabin memiliki fokus pada fungsi dan teknologi intuitif. Dua layar besar dan tombol kontrol sistem sentuh Touch Pro Duo ada di tengah.

Bahan-bahan alami dan daur ulang dengan berat hingga 33 kg digunakan pada All-New Evoque untuk mengurangi dampak buruk terhadap lingkungan. Konsumen dapat memilih bahan alternatif kabin premium selain kulit yang dikembangkan oleh ahli tekstil Denmark Kvadrat, bahan berkualitas tinggi yang menggabungkan campuran wol tahan lama dengan kain katun Dinamica®, terbuat dari 53 botol plastik daur ulang per mobil.

Fitur unggulan lain yang telah menjadi teknologi unggulan adalah ClearSight Ground View yang merupakan realisasi konsep kap Land Rover transparan yang hadir pada konsep Discovery Vision.

Berkat penempatan kamera di grille depan dan di kaca spion yang memproyeksikan tampilan ke layar utama dapat menunjukkan apa yang ada di depan dan di bawah depan mobil dengan tampilan virtual 180 derajat.

Fitur ini membantu pengemudi memiliki akses untuk mengamati medan yang terhalang oleh bagian depan mobil seperti hambatan di hutan atau trotoar tinggi di daerah perkotaan.

Kaca spion pintar di yang baru juga dapat berubah menjadi layar video HD dengan satu sentuhan tombol. Sistem infotainment Touch Pro Duo Land Rover adalah pusat kendali digital di kabin.

Sistem ini menggabungkan dua layar sentuh HD 10 inci dan layar panel instrumen 12,3 inci di belakang kemudi plus layar head-up berwarna yang diproyeksikan ke kaca depan.

Sumber energi di balik kap adalah mesin keluarga Ingenium 4-silinder 2,0 liter sejalan dengan turbocharger. Sehingga dapat menghasilkan tenaga puncak 249 PS dan torsi maksimum 365 Nm. Mesin ini dikombinasikan dengan peringatan ZF transmisi otomatis 8-percepatan yang telah dilengkapi dengan Command Shift.

Konstruksi aluminium yang ringan dan kuat New Evoque memberikan kinerja dan kemampuan mengemudi yang optimal. Selain itu, masih ada Wade Sensing yang mampu mendeteksi genangan air yang harus dihadapi di depan mobil hingga 600 mm.
Fitur dukungan mengemudi juga mencakup All Terrain Progress Control (ATPC), Hill Descent Control (DSC) dan Peluncuran Traksi Rendah. Evoque Baru ini memiliki banderol harga mulai dari Rp. 1.700.000.000 (off the road).[Go/Res]

Leave a Reply

Open chat
Halo Maxbro!!!
OTOMAX DISKON VELG MOBIL ???? BISA KREDIT LOH!
Ring 15 : Cuma 3.6Jt
Ring 16 : Cuma 4.3Jt
Ring 17 : Cuma 4.9Jt
Ring 18 : Cuma 5.9Jt

Sudah FREE ++
- Pemasangan
- Spooring
- Nitrogen
- Balancing
- Pentil
- Disc Baut Variasi
- Disc Centering

Kami menyediakan berbagai merk ban :
Pirelli | Yokohama | Michelin | Falken | Continental | Maxxis | Nangkang | Kumho
Accelera | Achilles | Bridgestone | Dunlop | GT Radial | Hankook | Kanati
_
Disini Promonya ?? :
https://linktr.ee/otomaxstore
_
*Jabodetabek | Home Credit
*Luar jabodetabek bisa pakai cicilan Marketplace (Kredivo, Akulaku Dll)
Periode Promo 01 Desember - 31 Desember 2020