Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – BMW Group Indonesia kembali memperkenalkan pahlawan barunya untuk dipasarkan di Indonesia. Pahlawannya adalah All New BMW X4.

Bertempat di Museum MACAN (Seni Modern dan Kontemporer di Nusantara), Kebun Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (7/2) resmi membuka tabir. Mobil ini diprediksi akan menjadi salah satu pelopor di segmen mid-range Sports Activity Coupé (SAC).

"Lebih dari 200.000 unit BMW X4 generasi pertama dijual secara global dalam empat tahun." BMW X4 adalah trend-setter, di mana ia datang dengan karakteristik BMW X dikombinasikan dengan keanggunan sebuah coupe, "kata Ramesh Divyanathan , Presiden Direktur BMW Group Indonesia.

Setelah sukses dengan BMW X4, kini hadir All New BMW X4 dengan siluet dinamis, penampilan sporty dan performa tangguh.

Mobil ini memiliki dua varian, yaitu M Sport X. Sebelumnya dikenal sebagai BMW X2. Salah satu identitas kuat yang menjadikannya wahana sporty adalah aksen styling Frozen Grey.

Sementara di sektor dimensi, dibandingkan dengan versi sebelumnya, All New BMW X4 tampil dengan proporsi yang semakin dinamis. Melalui penambahan dimensi pada panjang eksterior hingga 81 mm menjadi 4.752 mm, penambahan 54 mm pada poros gandar (kini 2.864 mm). Tambahan lebar 37 mm (1.918 mm), dan penurunan ketinggian 3 mm (1.662 mm).

Agar terlihat keren, BMW X4 memiliki atap kaca panoramik dimensi besar. Permukaan kaca dua bagian dengan panjang keseluruhan 924 mm dan lebar 890 mm memungkinkan cahaya untuk menyapa kabin dengan bebas dan memberikan rasa lega dan nyaman.

Ada juga fitur iDrive terbaru di konsol kemudi, yang berfungsi sebagai fungsi kendaraan yang lebih fleksibel dan ergonomis, navigasi, komunikasi, dan kontrol hiburan.

Saat berbicara tentang mesin, mobil ini tidak perlu diragukan lagi. Karena BMW X4 dipasangkan dengan BMW TwinPower Turbo xDrive30i turbocharger twinscroll.

VALVETRONIC adalah timing katup sepenuhnya variabel dan kontrol camshaft variabel Double-VANOS yang memasok 252 tenaga kuda, dengan torsi puncak 350 Nm (258 lb ft). Akselerasi bisa dicapai dalam 6,3 detik untuk 0-100 km per jam.[Go/Rio]

Leave a Reply