Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – BMW Group Indonesia kembali memperkenalkan produk terbarunya dari jajaran keluarga seri 3, All New BMW 320i Sport.

Mobil dengan kode sasis G20 sudah dapat dipesan dengan harga Rp. 849 juta Off The-Road.

"Setelah peluncuran All-New BMW 330i M Sport Agustus lalu, kendaraan sporty legendaris ini mendapat respons positif dari para pelanggan dan penggemar merek BMW di Indonesia. Karena itu, hari ini BMW Indonesia menghadirkan varian kedua yang telah lama ditunggu-tunggu, All-new BMW 320i Sport, "kata Ramesh Divyanathan, Presiden Direktur BMW Group Indonesia di The Tribrata Ballroom, Jakarta Selatan, Senin (14/10).

BMW 320i Sport yang serba baru ini ditenagai oleh mesin empat silinder 2.000 cc. Mesin ini diklaim mampu menghasilkan tenaga maksimum 184 hp dan torsi 300 Nm. Di atas kertas, All New 320i Sport dapat mencapai kecepatan dari 0 hingga 100 km / jam dalam 7,1 detik.

Selain itu, mobil ini diklaim lebih efisien dalam urusan bahan bakar dengan hadirnya sistem asupan udara. "Mobil ini juga lebih efisien dalam hal penggunaan bahan bakar," kata Ramesh.

Perbedaan mencolok dari sisi eksterior All New 320i Sport dan All New 330i M Sport adalah bahwa tidak ada sunroof pada varian 320i Sport. Selain itu, dua varian 3 seri baru juga berbeda dari bumper dan velg.[Go/Res]

Leave a Reply