Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Honda X-ADV akhirnya secara resmi dipasarkan oleh PT Astra Honda Motor (AHM), di Indonesia International Motor Show (IIMS) yang diadakan 25 April 2019 hingga 2 Mei 2019, di JI Expo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Honda X-ADV memiliki desain yang kuat dan unik, kinerja tinggi dan penuh fitur canggih, model ini dihadirkan untuk menjawab petualangan para pecinta sepeda besar yang berjiwa petualang.

Didesain dengan konsep pengembangan "Go have Fun", Honda X-ADV menggabungkan karakter sepeda motor yang nyaman dikendarai di tengah kota, tetapi tetap kuat untuk petualangan dan tur jarak jauh.

Berbagai fitur premium disematkan, posisi mengemudi tegak, serta dukungan tenaga mesin dan sasis tangguh yang mampu memberikan pengalaman petualangan yang tak terlupakan.

Honda X-ADV memberikan sensasi berkendara yang berbeda melalui penyematan transmisi Dual Clutch, serta fitur G-Switch premium dan Honda Torable Control yang dapat dipilih untuk mendukung kinerja yang penuh petualangan.

Presiden Direktur AHM Toshiyuki Inuma mengatakan bahwa Honda X-ADV dikembangkan dengan mengusung jiwa petualang di setiap sisi desain. Kenyamanan dipadukan dengan performa tangguh dari mesin 745cc twin-silinder, untuk menjawab pecinta sepeda motor besar di Indonesia yang memiliki jiwa petualangan dan tantangan cinta.

"Kami optimis sepeda motor ini akan memberikan daya tarik bagi pecinta sepeda motor petualang. Model ini mampu membuat pengendara terlihat tampan tetapi tetap merasa nyaman dalam berbagai kondisi perjalanan, baik di kota maupun ketika sedang tur," kata Toshiyuki Inuma.

X-ADV hadir dengan empat varian warna, yaitu Red Grand Prix, Pearl White Pearl, Silver Bull Bullet, dan Mat Moonstone Silver Metallic.

Dipasarkan di Jakarta OTR (On The Road) kisaran harga Rp. 435 juta – Rp. 450 juta.[Go/Hml]

Leave a Reply