Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Kejuaraan Balap Road Asia (ARRC) Sepang, Malaysia (21-22 / 09) akan menjadi momentum bagi pembalap muda yang dibina oleh Astra Honda Racing Team (AHRT).

Mereka merasa sangat optimis untuk mencapai podium tertinggi. Setelah mendapatkan hasil yang cukup positif dalam seri lima sebelumnya, lima pembalap akan berjuang untuk bendera Merah Putih untuk terbang di Sirkuit Internasional Sepang, Malaysia.

Di kelas AP250, pebalap Irfan Ardiansyah kini berada di posisi kedua dalam klasemen dengan total 140 poin. Irfan meyakini ia bisa tampil optimal berkat pengetahuan karakter sirkuit yang telah diperoleh sebelumnya.

"Seri Sepang kali ini sangat penting bagi saya dalam persaingan yang sangat ketat untuk mendapatkan poin untuk memenangkan kejuaraan Asia. Saya akan fokus dan memanfaatkan pengalaman saya sebaik-baiknya di Sepang untuk dapat mencapai hasil yang baik," kata Irfan.

Dua pembalap AHRT lain di kelas yang sama juga memiliki semangat juang yang tinggi. Awhin Sanjaya bertengger di posisi ketiga dalam klasemen dengan total 124 poin.

Sementara Lucky Hendriansyah di posisi kelima dengan 97 poin optimis bahwa ia dapat memenangkan podium seri Sepang dengan pengalaman dan didukung oleh pengaturan sepeda motor terbaik.

"Saya bertekad untuk tidak menyia-nyiakan sisa dua putaran di AP250 2019, termasuk saat ini di Sepang. Saya akan melihat yang terbaik dan memanfaatkan latihan bebas untuk mendapatkan pengaturan yang tepat untuk mendapatkan hasil yang baik dalam latihan kualifikasi, membuatnya lebih mudah bagi saya untuk bertarung di barisan depan saat balap nanti untuk memenangkan kejuaraan, "kata Awhin.

"Saya sangat yakin tentang putaran Sepang ini. Selain hasil yang baik di babak sebelumnya di sirkuit ini, saya juga telah mempersiapkan diri sebaik mungkin. Saya percaya tim akan kembali memberikan pengaturan terbaik untuk mendukung kinerja maksimal saya di Sepang, "kata Lucky.

Supersport 600

Di kelas Supersport (SS) 600, Andi ‘Gilang’ Farid Izdihar dan Rheza Danica Ahrens siap berkompetisi di sirkuit Sepang Malaysia untuk memenangkan podium tertinggi dalam acara ini. Andi Gilang, yang kini berada di posisi keempat, memiliki 84 poin.

Setelah tampil di Moto2 GP San Marino terakhir, pembalap muda dari Bulukumba, Sulawesi Selatan, akan mencoba naik podium tertinggi.

Sementara Rheza, yang masih berada di posisi kesembilan klasemen, menargetkan bahwa balapan di Sepang besok akan menjadi momentum untuk tampil kompetitif dan bisa bertarung di barisan depan.

"Saya memiliki pengalaman berharga tampil di Moto2 GP San Marino kemarin. Ini semakin memperkuat semangat saya untuk tampil di ARRC. Semoga putaran Sepang akan memberikan cerita positif bagi saya dan AHRT. Tolong doakan dan dukung," kata Andi.

Di putaran keenam Kejuaraan Balap Asia Road, pembalap AHRT akan menghadapi empat balapan. Seri ini akan berlangsung pada Sabtu (21/9/2019) dan Minggu (22/9/2019) pukul 12.55 WIB untuk kelas AP250 dan 13.45 WIB untuk kelas SS600.[Go/Res]

Leave a Reply