• No products in the cart.
View Cart
Subtotal: £0.00

Latest News

AHRC Young Racer Memulai Dream Pickup Menjadi Juara Dunia

GARDUOTO – 15 pembalap muda yang berpartisipasi dalam Astra Honda Racing School (AHRS) sedang bersiap untuk mengambil impian mereka menjadi pembalap kelas dunia.

Setelah melalui tahap seleksi yang diikuti oleh lebih dari 80 pebalap, pada Maret 2019 lalu. Sekarang keterampilan dan balap mental mereka dipalsukan dan diasah dalam program pelatihan Batch I AHRS yang diadakan di Sirkuit Gerry-Mang, Subang, Jawa Barat, 19-21 Juli 2019.

Selama tiga hari, pengendara muda mendapatkan bahan pengajaran yang tidak bisa diperoleh hanya dari pengalaman berpartisipasi dalam acara balap nasional.

Dibagi menjadi tiga kelompok, mereka berkewajiban menyerap berbagai jenis bahan yang disediakan oleh para mentor yang penuh dengan gelar, yaitu Wawan Hermawan, Sudarmono, dan Hokky Krisdianto.

Menariknya, para siswa AHRS tidak hanya diasah oleh teori balap dasar. Tetapi juga pengetahuan tentang bagian-bagian penting menjadi pembalap profesional yang baik.

Dimulai dengan sisi teknis, mencakup semua aspek pengetahuan teknik balap (Jumat), kemudian juga pengetahuan tambahan yang berada di luar aspek teknik balap, seperti sesi berbicara di depan umum (Sabtu).

Materi lain yang disiapkan dan akan menjadi bagian selanjutnya adalah pengetahuan tentang balap, regulasi mekanik, dan banyak materi lainnya.

Semua pengetahuan dasar ini dilengkapi dengan bekal pengalaman untuk memacu motor balap di sirkuit. Terapkan teori dasar yang telah diberikan.

Wakil Perencanaan Pemasaran GM dan Analisis PT Astra Honda Motor (AHM) Andy Wijaya mengatakan upaya untuk mewujudkan masa depan bangsa pembalap harapan harus mulai lebih awal.

Oleh karena itu, perusahaan memberikan kesempatan kepada pengendara muda yang lolos seleksi untuk mendapatkan dasar nyata untuk balap. Mulai dari usia sekolah, dan mendapatkan suasana balap nyata dengan sepeda motor khusus.

"Ini adalah titik awal yang akan membentuk masa depan pengendara Indonesia di kancah balap dunia. Setelah kami menanam yayasan ini, kami berharap bahwa mereka yang bergabung dalam AHRS 2019 akan dapat menunjukkan prestasi besar, menjadikan bangsa & # 39; Sampai paling tidak lima tahun ke depan, "kata Andy.

Tidak ada lagi sepeda motor yang diproduksi secara massal yang mereka gunakan untuk berlatih. AHM menyiapkan Honda NSF100 sebagai dudukan dengan spesifikasi balap untuk tahap dasar.

Sepeda motor ini diyakini mampu memberikan perasaan berkendara yang mirip dengan motor prototipe di MotoGP.

Pelatihan fase 2 berikutnya (batch II) akan diadakan pada 7-9 Agustus 2019 di Sirkuit Bukit Peusar, Tasikmalaya. Sementara tahap 3 (batch III) akan diadakan di Surabaya pada 6-8 September 2019.[Go/Res]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to top