Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Sebanyak 150 siswa sekolah menengah berpartisipasi dalam Safety Riding Camp yang diadakan oleh PT Astra Honda Motor (AHM). 2019 Kegiatan Safety Riding Camp untuk siswa dari 26 sekolah di Jabodetabek dan Banten dengan judul "Cari_Aman not Search for Names" dikemas selama dua hari (19-20 / 03).

Kegiatan ini adalah melalui pelatihan keterampilan mengemudi dan mendiskusikan berbagai topik tentang keselamatan berkendara, serta cara-cara kampanye yang efektif bagi kaum muda.

Di Safety Riding Camp 2019, para duta safety riding dari generasi milenium diundang untuk belajar lebih banyak tentang teknik berkendara yang aman. Ada juga diskusi tentang peraturan lalu lintas, dan diberikan pemahaman dasar tentang etika lalu lintas.

Kegiatan ini didukung oleh tim Pusat Pengendalian Lalu Lintas Polisi Nasional Indonesia atau yang biasa dikenal dengan POLRI NTMC.

AHM GM Corporate Communication Ahmad Muhibbuddin mengatakan Safety Riding Camp adalah bagian dari upaya perusahaan untuk secara aktif mempromosikan dan mempromosikan keselamatan berkendara.

Pendekatan kreatif ini menargetkan generasi milenial yang merupakan bagian penting dari menciptakan perilaku berkendara yang aman dan menyenangkan di masa depan.

"Berbekal karakter positif berkolaborasi dengan komunikasi efektif khas anak muda, kami berharap dapat menciptakan budaya baru dalam lalu lintas sambil mengembangkan model kampanye yang menyenangkan dan sesuai untuk saat ini," kata Muhibbuddin.

Rangkaian kegiatan Safety Riding Camp 2019 diikuti oleh para siswa dengan antusias. Mereka berasal dari 26 sekolah mitra AHM, yaitu SMA Negeri 13 Jakarta, SMA Negeri 18 Jakarta, SMA Negeri 40 Jakarta, SMA Negeri 41 Jakarta, SMA Negeri 52 Jakarta, SMA Negeri 72 Jakarta, SMA Negeri 75 Jakarta , Jakarta 80 High School, Jakarta 83 High School, Jakarta 110 High School, 115 High School Jakarta, Hang Tuah Jakarta 1 Vocational School, Sekolah Menengah Mitra Industri Cikarang, Sekolah Menengah Mitra Kerja Cikampek, Tri Mitra Karawang, Sekolah Kejuruan Light Green, SMK Smart Bekasi, SMK Muhammadiyah Tirtayasa, Sekolah Kejuruan Al Amin Cibarusah dan SMK Walisongo Menes Pandeglang.[Go/Res]

Leave a Reply