Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – New Honda Beat 2020 yang baru diluncurkan kemarin, Kamis (16/01) rupanya masih mengandalkan mesin 110 cc untuk sepeda motor skuter terlaris ini.

Menurut Direktur Pemasaran AHM, mesin 110 cc Thomas Wijaya yang tertanam di Honda Beat sebenarnya menjadi salah satu nilai yang lebih positif di mata pasar. Berkat mesinnya, Honda Beat dikenal sebagai skuter hemat bahan bakar.

"Memang AHM berkembang lebih ke sisi desain dan juga penambahan fitur baru," kata Thomas di sela-sela peluncurannya.

Dengan mesin ini pengguna akan tetap dapat merasakan efisiensi bahan bakar di Honda Beat 2020 dengan fitur-fitur modern dan desain yang lebih segar.

Generasi terbaru Honda Beat dan Honda Beat Street diketahui menggunakan kerangka kerja baru dengan teknologi eSAF (disempurnakan Smart Architecture Frame) yang sebelumnya disematkan pada Honda Genio.

Dari segi desain, perubahan lain yang ditawarkan adalah bagasi penyimpanan bagasi yang lebih luas dengan volume 12 liter dan kapasitas tangki bahan bakar yang lebih besar hingga 4,2 liter.

Sementara fitur-fitur baru yang paling menonjol termasuk layar analog dan digital, pengisi daya untuk model CBS-ISS dan Deluxe.[Go/Res]

Leave a Reply