Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – PT Astra Honda Motor (AHM) bersama dengan jaringan dealer utamanya di wilayah Jakarta, Tangerang dan Jawa Barat mengadakan Tantangan Kecepatan Supra GTR di Sirkuit Internasional Sentul (8/12).

Peserta Tantangan Kecepatan Supra GTR dapat merasakan sensasi 6 kecepatan yang dihasilkan oleh mesin DOHC dari New Honda Supra GTR150 yang kini hadir dengan desain terbaru yang lebih tangguh.

Diuji pada sirkuit dengan panjang 800 meter dan 8 putaran, karakter sport jalanan New Honda Supra GTR150 dapat dirasakan secara maksimal. Para peserta memulai acara dengan mengadaptasi 2 lap lap.

Setelah itu, para peserta langsung mendapat kesempatan untuk mengendarai New Honda Supra GTR150 dengan waktu terbaik.

Diadakan bersamaan dengan CBR Indonesia Raceday 2019, acara ini dihadiri oleh 30 peserta dari wilayah komunitas Jakarta, Banten dan Jawa Barat.

Dari 30 peserta, tiga dipilih yang memiliki catatan waktu terbaik, yaitu Agung dari Komunitas Honda Supra Jakarta, Ivan dari Komunitas Klub Pengendara Honda GTR150, dan Jojon dari Komunitas Honda Supra Jakarta.

Deputi Perencanaan dan Analisis Pemasaran GM AHM Andy Wijaya mengatakan acara Tantangan Kecepatan Supra GTR adalah bentuk apresiasi bagi pecinta olahraga jalanan New Honda Supra GTR150.

Melalui pengujian kecepatan di sirkuit, pengendara motor dapat merasakan sensasi 6 kecepatan yang dihasilkan oleh mesin DOHC dari produk ini hingga maksimum.

"Kami ingin selalu hadir bersama komunitas Honda. Melalui Supra GTR Speed ​​Challenge, kami berharap para pecinta olahraga jalanan New Honda Supra GTR150 dapat merasakan secara optimal performa tinggi dari motor ini," kata Andy.[Go/Res]

Leave a Reply