Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – PT Astra Honda Motor (AHM) terus berkomitmen untuk membantu masyarakat sebagai hasil dari pandemi Covid-19.

Ini diwujudkan dengan memberikan bantuan makanan pokok tahap ketiga dalam bentuk paket 990 Lebaran Berkah untuk mendukung staf medis dan masyarakat di sekitar perusahaan yang membutuhkan.
Bantuan ini adalah upaya AHM yang berkelanjutan untuk terus membantu meringankan beban masyarakat dalam menghadapi dampak pandemi Covid-19.

Sebanyak 459 paket Lebaran Berkah diberikan kepada pendukung dukungan medis termasuk staf binatu, sopir ambulans, staf kebersihan, petugas keamanan dan sukarelawan di 3 lembaga kesehatan, yaitu Rumah Sakit Persahabatan di DKI Jakarta, Rumah Sakit Khusus Paru, Kabupaten Karawang dan Cikampek Puskesmas.

Selain itu, 531 paket Lebaran Berkah juga diberikan kepada masyarakat kurang mampu dan membina warga di sekitar perusahaan (8-10 / 6).

Paket Lebaran Berkah terdiri dari beras, minyak goreng, gula, tepung, kecap manis, susu bubuk dan mie instan yang dapat digunakan untuk mendukung kebutuhan sehari-hari.

AHM GM Corporate Communication Ahmad Muhibbuddin mengatakan perusahaan ingin dapat terus membantu masyarakat dalam menghadapi pandemi yang melanda negara ini.

"Pendukung tenaga medis sangat berperan dalam membantu kelancaran fungsi tenaga medis dalam menjaga kesehatan masyarakat selama pandemi. Oleh karena itu, kami berharap bantuan ini dapat meningkatkan semangat mereka yang juga menjadi bagian dari perjuangan para pahlawan kemanusiaan untuk terus berusaha untuk yang terbaik untuk kesehatan masyarakat, "kata Muhibbuddin.

Tahap ketiga bantuan makanan pokok adalah kelanjutan dari 2 bantuan yang didistribusikan sebelumnya pada bulan April dan Mei dalam bentuk paket kesehatan dan kebutuhan pokok.

Hingga saat ini, total 3.168 paket bantuan telah diluncurkan untuk mendukung program One Heart untuk Indonesia Sehat yang diperkirakan akan terus membantu meringankan beban masyarakat selama pandemi.

Selain menyediakan paket Lebaran Berkah yang berumur sembilan bulan, 7.000 masker medis dan masker kain telah didistribusikan kepada tenaga medis dan masyarakat di berbagai lembaga dan daerah.

Selain itu, AHM juga membagikan 132.905 makanan ringan kepada petugas Penjaga Batasan Sosial Skala Besar (PSBB), administrator masjid, penghuni panti asuhan, kepada pekerja harian di sekitar pabrik seperti pengemudi sepeda motor dan pengemudi ojek online di bulan April.[Go/Res]

Leave a Reply