Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – AHM atau singkatan dari PT Astra Honda Motor, sebagai pemegang agen merek sepeda motor Honda di Indonesia, menyediakan puluhan ribu makanan tambahan untuk balita.

Kegiatan ini didasarkan pada kesehatan masyarakat, menjadi salah satu pilar kontribusi publik yang diperhatikan oleh PT AHM.

Untuk membantu pemerintah memastikan nutrisi yang memadai, AHM mendistribusikan 18.810 Paket Makanan Tambahan (PMT) untuk balita di wilayah Cikarang dan Karawang, Jawa Barat.

Distribusi PMT dilakukan dengan berkolaborasi dengan 18 posyandu dari 6 desa di dua wilayah, yang merupakan lokasi operasi pabrik AHM.

Bersama dengan kader Posyandu, AHM berkonsentrasi pada distribusi PMT di Posyandu yang terletak di desa Danau Indah, Cikarang, Bekasi dan 5 desa di Cikampek, daerah Karawang Jawa Barat yaitu Desa Kalihurip, Desa Kamojing, Desa Dawuan Tengah, Desa Dawuan Timur, Desa Dawuan Timur dan Desa Dawuan Barat.

Penyediaan PMT yang akan dilakukan sepanjang 2019 juga bekerja dengan pejabat pelayanan kesehatan yang berada di Puskesmas setempat, yaitu Puskesmas Danau Indah, Cikarang dan Pusampek Pusampek, Karawang.

Kegiatan dilakukan secara rutin, dengan sajian menu yang bervariasi dalam bentuk aneka makanan ringan dan paket makanan siap saji dari ikan olahan. Menu-menu ini dirancang sesuai dengan kebutuhan balita berusia 1 hingga 5 tahun.

AHM Corporate Communication GM Ahmad Muhibbuddin mengatakan bahwa distribusi PMT adalah salah satu cara bagi perusahaan untuk membantu mempersiapkan generasi yang sehat melalui asupan nutrisi yang memadai. PMT juga diharapkan dapat mendukung pertumbuhan dan perkembangan balita sebagai upaya untuk meningkatkan daya saing bangsa di masa depan.

"Masa depan bangsa akan ditentukan oleh generasi yang sehat dan cerdas. Kami ingin berkontribusi untuk mempersiapkannya sejak dini melalui kecukupan gizi untuk balita dan ibu mereka. Bersama dengan kader Posyandu, kami yakin dapat menanamkan gaya hidup sehat. untuk ibu dan lingkungannya, "tambah pria yang akrab disapa Muhib.

Selain distribusi PMT, AHM bersama dengan Pos Layanan Terpadu atau Posyandu akan secara aktif memantau perkembangan balita & # 39; kecukupan kesehatan dan gizi dengan berbagai kegiatan lainnya.

Kegiatan ini dilakukan melalui pengukuran berat dan tinggi badan anak balita yang terdaftar di Health Toward Card (KMS), penyuluhan kesehatan ibu dan balita serta layanan imunisasi untuk balita.

Gebyar Posyandu

Kader posyandu dituntut memiliki pengetahuan, terutama mengenai kesehatan dan tentunya pengetahuan umum.

Mereka memainkan peran penting sebagai penyampai informasi dan keterampilan, dari petugas kesehatan ke masyarakat dan di antara sesama warga.

Kader posyandu juga diharapkan dapat membawa layanan kesehatan dasar lebih dekat dengan masyarakat, terutama dalam upaya utama layanan Puskesmas.

Untuk menguji pengetahuan, sikap dan keterampilan dalam mengelola Posyandu, AHM dan Puskesmas mengadakan Gebyar Posyandu Desa Kalihurip Kecamatan Cikampek, Karawang Jawa Barat yang diselenggarakan bersamaan dengan pengajuan PMT 2019.

Posyandu Gebyar ditujukan untuk 4 Posyandu di Desa Kalihurip, Kecamatan Cikampek, Karawang, Jawa Barat, yaitu Bonsai 1 di Dusun Kamuning, Bonsai 2 di Dusun Sasakseng, Bonsai 3 di Kalihurip dan Bonsai 4 Dusun yang berlokasi di PT Pupuk Kujang Corporation.

Selain mengetahui perkembangan balita di wilayah Desa Kalihurip, perlombaan balita digelar untuk mengetahui respons dan interaktivitas antara ibu dan balita.

"Kader posyandu memiliki peran yang sangat penting dalam pengembangan kesehatan ibu dan balita. Mereka bekerja secara sukarela dan meluangkan waktu untuk upaya peningkatan keluarga. Semangat ini harus dijaga dan dihargai," pungkas Muhibbuddin.[Go]

Leave a Reply