Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – PT Astra Honda Motor (AHM) memenangkan 15 penghargaan di The Best Contact Center Indonesia (TBCCI) 2019 yang bergengsi.

Dalam acara ini, AHM dinobatkan sebagai salah satu perusahaan pemenang platinum dalam memberikan layanan terbaik kepada konsumen melalui Honda Contact Center.

Penghargaan untuk kinerja layanan terbaik Honda Contact Center disajikan di Jakarta pada Selasa (10/9). 15 penghargaan diperoleh yaitu 7 medali Platinum, 4 medali Emas, 4 medali Perak.

Dalam kategori Perusahaan, AHM memenangkan 7 penghargaan tertinggi di bidang Operasi, Pengalaman Pelanggan, Keterlibatan Karyawan dan Media Digital. Dalam kategori ini, medali emas diberikan untuk bidang Kontribusi Bisnis dan Inovasi Teknologi.

Dalam kategori Silver diberikan untuk bidang People Development. Sementara itu, dalam kategori Teamwork, AHM memenangkan medali Platinum di bidang Telesales dan medali Emas di bidang Proses Bisnis.

Di kategori lain, kategori Individu, penghargaan tertinggi diperoleh dari Best in the Best Team Leader inbound dan Agen Reguler untuk medali Platinum dan Emas di bidang Best of the Best Leader Team Terbaik di bidang Layanan Pelanggan.
Sedangkan Medali Perak dianugerahi di bidang Best of the Best Supervisor. Team Leader Inbound dan Telesales.

General Manager AHM Honda Customer Care Center Istiyani Susriyati mengatakan mendengarkan suara konsumen adalah salah satu kunci pengembangan bisnis sepeda motor Honda di Indonesia.

Karenanya, AHM dan jaringan dealer utama sepeda motor Honda terus berkomitmen untuk terus memberikan layanan terbaik melalui Honda Contact Center.

"Penghargaan yang kami terima adalah bukti konsistensi AHM dan jaringan dalam memberikan layanan berkualitas bagi konsumen. Kami berusaha untuk terus mengembangkan Honda Contact Center untuk menemani konsumen dalam mencapai impian dan kegiatan," kata Istiyani.

TBCCI 2019 diikuti oleh 35 perusahaan dengan 396 peserta dalam kategori individu. Untuk kategori Teamwork, ada 141 tim dan terdiri dari 2 orang untuk setiap tim.

Sedangkan kategori korporat dihadiri oleh 35 perusahaan dengan 7 kategori diperebutkan. Semua peserta melewati tahap seleksi tes dari tes tertulis sampai tahap presentasi pada 11 Juli hingga 9 September 2019.

Penghargaan yang diadakan oleh Asosiasi Pusat Kontak Indonesia (ICCA) adalah upaya untuk mendukung peningkatan Pusat Kontak dan praktisi Perusahaan & # 39; kompetensi dalam memberikan layanan terbaik bagi konsumen.

Juri pada acara ini berasal dari berbagai akademisi, praktisi, administrator ICCA profesional hingga hakim internasional yang menjadi anggota APCCAL (Pemimpin Asosiasi Pusat Kontak Asia Pasifik)

Tingkat internasional

Penghargaan di tingkat internasional juga diraih oleh Contact Center Honda di Penghargaan Manajer dan Penghargaan Inovasi Perusahaan yang diselenggarakan oleh CC-APAC (Asosiasi Pusat Kontak Asia Pasifik).

Dalam kompetisi Pusat Kontak Internasional ini, AHM memenangkan 2 penghargaan tertinggi yaitu di bidang Penghargaan Manajer dengan memenangkan medali Platinum dan Emas untuk Penghargaan Inovasi Korporat.

Acara yang berlangsung pada 9-10 September 2019 ini dihadiri oleh beberapa perusahaan dari berbagai negara seperti Cina, Taiwan, Hong Kong, Singapura, Malaysia dan Thailand.[Go/Res]

Leave a Reply