Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Tradisi Mudik Balik Bareng Honda (MBBH) yang dilakukan oleh PT Astra Honda Motor (AHM) diadakan hari ini, Jumat (31/05). Rilis itu dilakukan di kantor AHM, Sunter, Jakarta Utara.

MBBH sendiri telah mencapai peringkat ke-14. Untuk tahun ini sebanyak 2.530 pelanggan setia Honda dikirim bolak-balik ke kota asal mereka dengan cara yang aman dan nyaman sehingga mereka dapat tetap berhubungan dengan keluarga mereka.

AHM mendampingi peserta MBBH untuk pulang ke tiga kota tujuan di rute Jakarta-Yogyakarta, Jakarta-Semarang, dan Jakarta-Solo. Tidak kurang dari 63 bus eksekutif disiapkan untuk menemani para peserta MBBH 2019.

Sebanyak 543 konsumen ke Semarang berangkat dengan 14 bus. Selain itu, 1.262 pelancong ke Yogyakarta berangkat menggunakan 31 bus, dan 725 konsumen dengan tujuan akhir Solo ditampung menggunakan 18 bus.

Sedangkan untuk sepeda motor, para peserta mudik AHM mengirim 1.125 sepeda motor sebelumnya, Rabu (29/5) dari tempat parkir Bhanda Ghara Reksa, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Secara rinci, 241 unit sepeda motor Honda milik pelancong ke Semarang diangkut menggunakan 6 truk. 322 sepeda motor Solo diangkut oleh 8 truk. Sedangkan 562 unit sepeda motor milik pelancong tujuan Yogyakarta diangkut dengan 14 truk.

Peserta MBBH tahun ini semakin merasa nyaman dengan aplikasi digital "welovehonda" yang menyediakan informasi mengenai MBBH 2019. Wisatawan yang menggunakan aplikasi ini dapat mengunduh di ponsel mereka masing-masing. Melalui aplikasi ini, para pelancong dapat mengakses informasi lokasi secara real time dengan sepeda motor yang dikirim ke kota asal mereka melalui pelacak GPS.

Wisatawan juga dapat memperoleh informasi tentang titik-titik pos Bale Sante Honda, fasilitas, tips mudik, informasi waktu sholat, dan nomor darurat yang dapat dihubungi. Informasi ini tidak hanya berguna untuk peserta MBBH, tetapi juga untuk wisatawan lain yang bepergian.

General Manager Divisi Layanan Pelanggan Honda AHM (HC3) Istiyani Susriyati mengatakan MBBH adalah kegiatan perusahaan yang telah menjadi tradisi dan ditunggu oleh konsumen Honda yang loyal. Permintaan selalu meningkat setiap tahun.

"Kegiatan ini merupakan bentuk apresiasi AHM kepada konsumen Astra yang loyal dengan menyediakan fasilitas mudik yang nyaman dan aman. Mereka menyambutnya dengan antusias. Pendaftaran hanya dibuka selama satu minggu, kuota peserta sudah habis," kata Istiyani.[Go/Res]

Leave a Reply