GARDUOTO – Wahana membuat terobosan baru dengan membuka layanan bengkel di mal. Layanan ini, yang disebut AHASS POINT, menjamin pemeliharaan dan perbaikan sepeda motor dapat dilakukan dengan cepat langsung di lokasi.
Konsep AHASS (Stasiun Servis Resmi Astra Honda) Poin ini adalah jawaban bagi konsumen yang kini mulai menggabungkan penggunaan transportasi pribadi. Yaitu sepeda motor dengan transportasi umum yang ada.
"Sekarang, masyarakat memiliki banyak pilihan moda transportasi, terutama di Jakarta dan Tangerang, seperti jalur komuter, LRT dan Busway," kata Kepala Fungsi Layanan Teknis Dealer Motor Utama Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana makmur Sejati (WMS) Taufiqurrohman.
Dia melanjutkan, biasanya dari rumah mereka menggunakan sepeda motor dan akhirnya memarkir kendaraan untuk memindahkan moda transportasi. Inilah alasan kami menghadirkan kenyamanan layanan purna jual untuk konsumen Honda.
Saat ini, Wahana baru saja meluncurkan titik AHASS tepatnya di Pusat Grosir Cililitan (PGC) Jakarta Timur di ruang bawah tanah untuk mengakomodasi kebutuhan layanan pemeliharaan sepeda motor pengunjung mal dan konsumen yang juga kemudian menggunakan layanan transportasi busway.
Ke depannya, semakin beragam pilihan moda transportasi umum, terutama di Jakarta dan Tangerang, Wahana akan menambah AHASS Points ke lokasi parkir yang dekat dengan layanan transportasi umum massal.[Go/Res]