Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Bengkel resmi sepeda motor Honda (AHASS) Astra Honda Authorized Service Station raih penghargaan tertinggi pada ajang Service Quality (SQ) award 2019.

Untuk itu sebagai bentuk pengakuan komitmen AHASS yang memberikan layanan terbaik kepada konsumen dengan kategori Diamond.

Service Quality Award 2019 yang diselenggarakan oleh Care – CCSL (Center for Cutomer Satisfaction & Loyalty) bekerja sama dengan majalah Service Excellence. Ajang penghargaan ini diberikan setelah penyelenggara melakukan survey kepada lebih dari 3.500 responden di 4 kota besar  di Indonesia (Jakarta, Surabaya, Medan, dan Semarang) pada kurun waktu Januari –  Maret 2019.

General Manager Technical Service Division AHM Wedijanto Widarso mengatakan penghargaan ini merupakan apresiasi masyarakat untuk komitmen tinggi layanan purna jual Honda di seluruh Indonesia.

“Perkembangan pasar yang semakin beragam membuat kami harus dapat menyesuaikan dengan cepat dalam meningkatkan pelayanan di seluruh jaringan AHASS. Terima kasih atas kepercayaan konsumen terhadap pelayanan kami hingga mendapatkan penghargaan ini. Kami tidak akan pernah berhenti menemani konsumen dengan memberikan sepeda motor Honda yang terawat dengan baik melalui seluruh teknisi handal di AHASS,” ujar Wedijanto.

Tidak hanya tingkat nasional, Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) juga dapatkan kepercayaan konsumen Honda yang melakukan perawatan serta perbaikan di AHASS Jakarta dan Tangerang.

Terdata sepanjang Januari hingga Juli 2019 terdata sebanyak 2.900.000 (all type) unit motor melakukan perawatan dan perbaikan di 319 AHASS yang tersebar di seluruh Jakarta dan Tangerang.

Melengkapi layanan terbaik konsumen Honda, Wahana kini miliki layanan 24 jam penuh lewat layanan Wahana Help. Dengan layanan inilah, konsumen tidak perlu khawatir dengan permasalahan motor Honda yang dialami konsumen.

“Semua upaya akan kami lakukan demi menjaga kepercayaan dan kepuasaan konsumen Honda, khususnya di wilayah Jakarta dan Tangerang,”  jelas Head of Tecnical Service Function Wahana, Taufiqurrohman.[Go/Res]

Leave a Reply