Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Kalla Toyota mengadakan kontes modifikasi otomotif, berjudul Agyanation Autocontest. Kontes ini diadakan di NIPAH Mall, 6-8 Desember 2019.

Kontes, yang didukung bersama oleh TRD Indonesia dan GT Radial, diadakan khusus untuk pemilik mobil Toyota Agya. Sementara para modifikator mobil siap menunjukkan kreasi mereka dengan unit Toyota Agya mereka.

Acara Agyanation Autocontest diadakan untuk pertama kalinya. Sepuluh unit Toyota Agya yang dimodifikasi siap untuk mengambil bagian dalam kontes.

Selain berpartisipasi dalam kontes, unit Toyota Agya yang dimodifikasi juga akan dibawa lebih dekat ke orang-orang di atrium dan area dataran rendah dari NIPAH Mall.

Manajer Pemasaran Toyota Kalla, Aswan Amiruddin mengatakan, ada berbagai penghargaan yang bisa diraih oleh peserta modifikasi.

"Kalla Toyota hadir untuk memberikan ruang kreatif bagi para modifikator mobil. Selain itu, kontes ini juga merupakan ungkapan apresiasi Kalla Toyota kepada para modifikator Makassar yang terus eksis dengan unit-unit Toyota mereka," katanya.

Kategori modifikasi kali ini termasuk Best Agya Airbush, Audio, Pembungkus, Air Stance, Stance, Engine, Wheels, Exterior, Interior, Cutting Sticker, Undercarriage, Killer Color, Branding, Paint, dan yang terbaik dari yang terbaik.

Unit Toyota Agya yang dimodifikasi dinilai dari berbagai aspek termasuk kreativitas para peserta. Tidak hanya itu, keamanan dan kenyamanan mobil setelah modifikasi juga menjadi poin penilaian dalam kontes Agyanation ini.

Kalla Toyota baru-baru ini meluncurkan aplikasi berbasis iOS dan Android yang disebut Kallafriends. Kallafriends hadir dengan manfaat Kallapoints yang dapat dikumpulkan sebanyak mungkin dan digunakan untuk menikmati diskon pada produk dan layanan di pedagang koperasi.[Go/Res]

Leave a Reply