Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – DFSK memberi banyak kejutan dalam acara 2019 Indonesia International Motor Show (IIMS). Puncak kegembiraan akan menjadi konser khusus Agnes Mo di stan DFSK.

"Kami menilai IIMS 2019 sebagai salah satu tempat yang tepat untuk memperkenalkan DFSK kepada masyarakat Indonesia. Karena ini menghadirkan berbagai lapisan masyarakat Indonesia dengan berbagai kebutuhannya," jelas Direktur Pelaksana Pusat Penjualan PT Sokonindo Automobile, Franz Wang, melalui pernyataan resminya.

Jadi kami melihat momen yang tepat dan penting ini bagi DFSK untuk berpartisipasi dalam IIMS 2019. Serta menghadirkan sejumlah pesta yang khusus dihadirkan untuk pengunjung yang hadir.

Kemudian kehadiran DFSK di IIMS 2019 semakin semarak dengan promo khusus yang hanya tersedia selama pameran otomotif. Pengunjung yang tertarik untuk membeli kendaraan DFSK selama 2019 IIMS. Akan mendapatkan sejumlah promo mulai dari skema paket DP ringan hingga 0%. Bunga rendah dan hingga 0%, sampai mendapatkan suvenir khusus dari DFSK selama pameran. Dan tentu saja dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Tidak hanya itu, konsumen yang melakukan SPK juga memiliki kesempatan untuk mendapatkan berbagai jenis hadiah, mulai dari lucky dips hingga paket wisata ke Bali. Konsumen tentu saja memiliki kesempatan untuk mendapatkan hingga ratusan juta hadiah yang dapat diperoleh di gerai DFSK.

DFSK juga menyediakan unit test drive untuk DFSK Glory 580 dan DFSK Glory 560 selama pameran. Pengunjung yang tertarik dapat melakukan test drive dengan menghubungi meja registrasi di booth DFSK, dan kemudian akan diarahkan ke area test driver dengan tim DFSK.

Pengunjung pameran juga dapat menikmati sejumlah fasilitas yang tersedia di stan DFSK selama pameran. Mulai dari stasiun pengisian daya untuk pengisian daya ponsel cerdas, kursi untuk beristirahat, melihat kualitas suku cadang DFSK yang ditampilkan di Suku Cadang Pojok, hingga pojok anak-anak bagi mereka yang membawa anak-anak.

Sebagai puncak, brand ambassador, AGNEZ MO, akan menghadiri stan DFSK pada hari Sabtu (4/5) pukul 6:00 malam. yang akan menyanyikan lagu-lagunya yang terkenal. Semua ini disajikan secara khusus oleh DFSK untuk semua pengunjung IIMS 2019 dan pelanggan DFSK yang hadir.[Go/Res]

Leave a Reply