Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Saat berpuasa, Anda tidak hanya wajib menahan rasa lapar dan haus, tetapi juga menahan diri agar tidak mudah emosional.

Padahal, kepadatan lalu lintas di jalan raya bisa menjadi penyebab stres. Di sisi lain, Anda harus menjaga emosi agar nilai puasa tidak berkurang.

Untuk alasan ini, berikut adalah beberapa hal yang dapat Anda lakukan untuk mempertahankan emosi saat mengemudi di jalan. Intinya adalah membuat diri Anda senyaman mungkin.

Ada beberapa hal agar kita tidak mudah terpancing oleh emosi saat berkendara:

1. Buat kabin nyaman

Anda harus membuat kabin mobil terasa nyaman, bahkan mencoba berada di ruang keluarga Anda. Sangat membantu ketika Anda diblokir oleh kemacetan lalu lintas.

Jaga kebersihan mobil sebagai menu utama. Tidak menyenangkan jika Anda berkendara di ruang AC tetapi ada bau busuk di mobil?

Tambahkan penyegar udara mobil agar suasana terasa lebih rileks sepanjang perjalanan. Cari aroma lembut namun tetap sesuai dengan kepribadian Anda.

2. Dengarkan musik

Musik dapat menyebarkan aura santai saat mengemudi. Tentu dengan catatan, bukan lagu yang super keras seperti aliran heavy metal yang justru menambah stres.

Persiapkan daftar putar lagu favorit Anda. Simpan dalam format mp3 pada flashdisk dan pisahkan, bisa berdasarkan penyanyi, aliran, atau tahun.

Seperti kebanyakan mobil baru Toyota, unit kepala standar di mobil Toyota sudah mengakomodasi flash disk untuk memutar lagu favorit Anda.

3. Posisi mengemudi

Posisi mengemudi yang tepat tidak hanya memungkinkan Anda mengantisipasi semua kondisi, tetapi juga menciptakan suasana yang santai dan nyaman.

Sesuaikan posisi duduk Anda dengan mengemudi defensif. Duduk tidak terlalu tegak, yang membuat Anda cepat lelah, tetapi juga tidak terlalu pingsan yang sulit diantisipasi.

Coba pegang setir dengan santai, seperti ibu jari tidak dimasukkan ke dalam setir. Atau hindari memegang posisi seperti ingin memukul, yang membuat Anda mudah terpancing oleh emosi.

4. Pilih rute

Ketika datang untuk berbuka puasa, beberapa daerah bahkan macet dengan kehadiran pasar yang tumpah sebagai tempat berjualan puasa.

Untuk itu, pilih rute yang dapat diandalkan sebelum berjalan. Peta navigasi digital dapat digunakan sebagai bahan referensi.

5. Pertahankan emosi

Jika ada pengemudi lain yang memancing amarah, cobalah menarik napas dan membuangnya ke mulut Anda. Lakukan 3 kali sampai Anda merasa tenang.

Intinya, agar ada oksigen yang masuk ke otak sehingga Anda bisa berpikir jernih, dan Anda tidak terpancing untuk mengambil tindakan yang tidak terpuji.

Sebagai informasi, orang yang memiliki emosi tinggi cenderung membuat kesalahan kecil tapi fatal. Seperti menyenggol mobil lain yang tidak terlibat dalam masalah.

"Karena ini terkait dengan keselamatan berkendara, pastikan emosi selalu dikontrol ketika Anda mengemudi dan kondisi kendaraan Toyota Anda selalu sangat baik dengan layanan rutin di bengkel Auto2000," kata Ricky Martawijaya, Kepala Divisi Senior Auto2000.[Go/Res]

Leave a Reply

Open chat
Halo Maxbro!!!
OTOMAX DISKON VELG MOBIL ???? BISA KREDIT LOH!
Ring 15 : Cuma 3.6Jt
Ring 16 : Cuma 4.3Jt
Ring 17 : Cuma 4.9Jt
Ring 18 : Cuma 5.9Jt

Sudah FREE ++
- Pemasangan
- Spooring
- Nitrogen
- Balancing
- Pentil
- Disc Baut Variasi
- Disc Centering

Kami menyediakan berbagai merk ban :
Pirelli | Yokohama | Michelin | Falken | Continental | Maxxis | Nangkang | Kumho
Accelera | Achilles | Bridgestone | Dunlop | GT Radial | Hankook | Kanati
_
Disini Promonya ?? :
https://linktr.ee/otomaxstore
_
*Jabodetabek | Home Credit
*Luar jabodetabek bisa pakai cicilan Marketplace (Kredivo, Akulaku Dll)
Periode Promo 01 Desember - 31 Desember 2020