Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Lagu-lagu Indonesia bergema di Sirkuit Sepang di Malaysia, Minggu (16/6). Ini adalah keberhasilan Afridza Munandar, pembalap muda yang dibina oleh PT Astra Honda Motor (AHM), yang mendominasi podium dalam lomba Asian Talent Cup (ATC) 2019.

Keberhasilan ini diperoleh karena kinerja yang baik sejak awal lomba. Afridza yang memulai balapan dari posisi kedua. Berusaha mempertahankan posisi untuk tetap berada di grup hingga akhir balapan kedua.

Beberapa kali Afridza mampu memimpin balapan, menjelang akhir lap berhasil mempertahankan posisi itu dengan selisih 2.475 detik dari grup kedua.

Sementara Adenanta bersaing ketat untuk podium kedua bersama dengan pembalap muda Thailand tepat di grup di belakang Afridza.

"Saya sangat senang dengan hasil balap hari ini. Saya mencoba untuk mencari dan mempertahankan posisi saya sejak balapan dimulai. Setelah memulai, saya fokus untuk dapat memenangkan kejuaraan dan berusaha mempertahankannya hingga garis finish. Terima kasih atas dukungan dan dukungan Anda, "kata Afridza.

General Manager AHM Divisi Perencanaan dan Analisis Pemasaran A. Indraputra mengatakan para pembalap muda yang dibantu oleh AHM telah menunjukkan antusiasme yang positif dalam menghadapi setiap balapan. Prestasi positif diharapkan bisa dipertahankan hingga akhir musim balap.[Go/Res]

Leave a Reply