Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Yamaha Aerox 155 VVA memiliki kinerja yang sangat tinggi, sehingga para pecinta yang ingin mengendarai skuter karakter sport di sirkuit sirkuit, telah disalurkan di beberapa kompetisi yang disediakan oleh Yamaha.

Acara tersebut juga menjadi sarana pembuktian akselerasi cepat Aerox 155 VVA yang diperoleh karena Power Weight Ratio (PWR) tertinggi di kelas otomatis 150 cc & 155 cc.

Mulai tahun 2018, Yamaha mengadakan Aerox Fun Race yang merupakan kompetisi untuk pembalap lokal dan secara rutin menjadi bagian dari Perlombaan Piala Yamaha.

Kemudian baru-baru ini Yamaha memperkenalkan kegiatan lain yaitu kompetisi ketangkasan yang dikemas dalam konsep time attack berdasarkan waktu terbaik.

Dengan judul Tantangan Menyenangkan Aerox, acara ini dimaksudkan untuk mengasah keterampilan mengemudi dalam hal manuver dan menikung di sirkuit kecil dan jarak pendek untuk pelanggan Aerox 155 VVA.

Keterampilan yang dapat digerakkan dan akselerasi serta kelincahan motor sangat menentukan dalam acara ini. Di sini para peserta juga dapat merasakan keunggulan Aerox 155 VVA Power Weight Ratio yang membuat sepeda motor tampil dengan kinerja yang sangat baik.

Kompetisi Aerox Fun Challenge yang berkelas mendapat sambutan positif ketika diadakan di sirkuit Balai Kota Lamtoro Karting di Tangerang, Minggu, 8 Desember 2019.

"Kami mengadakan Aerox Fun Challenge untuk mengakomodasi pengguna Aerox 155 VVA untuk mengasah keterampilan mengemudi mereka. Mereka dapat menyalurkan hobi mereka dan merasakan keunggulan Aerox 155 VVA, Power Weight Ratio (PWR). Skuter MAXI skuter Yamaha Performa dengan karakter olahraga terbukti berkualitas tinggi dan memuaskan, "kata Jordan Satriadi, Deputi Pemasaran GM di PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Peserta Aerox Fun Challenge menjalani sesi pelatihan gratis di mana kelompok dibagi per 3 orang yang diberikan 5 menit perjalanan untuk mendapatkan waktu terbaik untuk referensi klasifikasi.

Pada tahap klasifikasi, setiap 3 peserta berkuda selama 5 menit kemudian disortir berdasarkan waktu terbaik dengan persyaratan 110% dari pangkuan pemimpin terbaik.

Peserta yang memiliki waktu terbaik di bawah persyaratan memasuki kelas Advance sedangkan mereka yang memiliki waktu terbaik di atas persyaratan memasuki kelas Pemula.

Di akhir lomba, ada podium pemenang 1, 2 dan 3 di kelas Advance dan Beginner yang berhak mendapatkan uang tunai dan pakaian Yamaha.[Go/Res]

Kelas Lanjutan:

Juara 1: Denny Andika Jaya à Waktu Terbaik 22.173
Posisi Kedua: Arib Abdillah à Waktu Terbaik 22.857
Juara 3: M Arya Putra S Best Time 23.273

Kelas Pemula:

Juara 1: Geraldo à Waktu Terbaik 23.685
Posisi Kedua: Vian à Waktu Terbaik 24.675
Posisi Ketiga: Pangky Sabda Rhema à 24.862

Leave a Reply