Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Yamaha WR 155R semakin populer di kawasan Bangka Belitung. Menanggapi antusiasme tersebut, CV Sumber Jadi selaku Main Dealer Yamaha di area tersebut aktif melakukan berbagai kegiatan seperti test ride.

Dengan mengusung tema The Real Adventure Partner, Yamaha WR 155 R hadir dengan berbagai keunggulan dari segi desain, fitur dan performa.

“Karakter kawasan bumi di Serumpun Sebalai sangat cocok untuk dilibas oleh WR 155 R, dengan dukungan mesin dan fitur-fitur yang tangguh, pengguna akan merasakan sensasi di sirkuit dan jalan off road,” ujar Marketing Manager CV. Daerah Sumber Jadi Bangka Belitung.

Event balap grasstrack bahkan trabas adventure juga sangat banyak diadakan di Babylon, wajar saja jika teknologi dan fitur Yamaha WR 155 R adalah yang terbaik dikelasnya dan kehadirannya banyak ditunggu oleh para pengendara yang ingin tampil beda dan memiliki jiwa petualangan.

“Kali ini kami menghadirkan acara Yamaha WR Adventure Day dengan konsep test ride dan training bersama pebalap lokal di beberapa titik di sirkuit Bangka dan Belitung,” ujarnya.

Dari bulan Juni hingga Agustus 2020, total ada 5 poin untuk event test ride dan latihan bersama pada Yamaha WR Adventure Day tepatnya di sirkuit Aloi Pangkalpinang, sirkuit Andri 1031 di Jebus-Bangka Barat dan sirkuit Mentigi di Belitung.

Acara diawali dengan sambutan dari pihak sirkuit, pemerintah desa setempat dan product knowledge dari Yamaha Babel.

Dilanjutkan dengan coaching clinic tentang cara menghadirkan unit motor trail yang baik dan benar dari pengendara lokal dan pegiat otomotif.

Setelah mengikuti test ride briefing, semua pebalap harus menggunakan perlengkapan balap masing-masing dan menyemprotkan disinfektan terlebih dahulu sesuai dengan standar protokol kesehatan yang berlaku.

Kemudian unit baru tersebut dijajal oleh pebalap satu per satu dan dilepas pada jarak tertentu.

Untuk kali ini, acara ini paling sering diadakan di sirkuit Andri, Kecamatan Parit III, Kabupaten Bangka Barat, terhitung sebanyak 3 kali pelatihan resmi diadakan disini karena antusias dari para pegiat otomotif dan selalu didukung oleh pemerintah desa setempat.

“Saya mengapresiasi CV Sumber Jadi dan sirkuit yang telah mengadakan test ride Yamaha WR 155 R ini,” ujar Erwin selaku Lurah Sekar Biru Parit III.

“Ini produk Yamaha dalam kategori motor trail modern dari segi suspensi dan mesin, meski di sirkuit sedang hujan atau panas, tapi tenaga Yamaha WR 155 R tidak kalah, bahkan mesinnya semakin garang,” ujar Andri, pemilik. dari sirkuit Andri 1031.

“Teknologi VVA pada mesin 155 cc motor ini sangat bagus karena tenaga tetap terjaga di setiap belokan, sedangkan handling dan suspensinya juga sangat nyaman saat melibas sirkuit off road atau adventure,” ujar Deny CH, salah seorang personal. pengendara dan pecinta otomotif yang juga mencobanya. WR 155R di sirkuit Andri 1031 Parit III.[Go/RES]

Leave a Reply