Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Wilayah Indonesia saat ini sedang mengalami musim hujan. Bahkan beberapa daerah bahkan mengalami banjir parah akibat hujan.

Banjir tentu saja memiliki konsekuensi buruk bagi manusia, mulai dari hilangnya nyawa hingga kehilangan harta benda. Namun, jarang orang memperhatikan dampak yang ditimbulkan setelah banjir.

Namun setelah banjir, udara menjadi lebih lembab dan banyak hujan tersisa yang bisa menjadi media penularan penyakit.

Direktur Utama PT Asuransi Adira Dinamika Tbk (Asuransi Adira) Julian Noor mengatakan bahwa menjaga kesehatan setelah banjir atau selama musim hujan seperti sekarang sangat penting.

Karena, jika tidak dilakukan, bersiap-siaplah terkena berbagai penyakit mulai dari penyakit kulit, diare dan kolera, leptospirosis, infeksi saluran pernapasan akut (ISPA), demam tifoid, malaria dan demam berdarah.

"Menjaga kesehatan pribadi dan lingkungan sangat diperlukan, sebagai salah satu cara untuk meminimalkan penyebaran penyakit," kata Julian.

Julian menjelaskan, untuk bisa menghindari tertular penyakit, ada beberapa cara yang bisa dilakukan orang. Pertama adalah menggunakan air bersih.

Ini sangat penting karena biasanya setelah membersihkan genangan air akibat banjir, tubuh biasanya terkena air kotor sehingga harus segera dibersihkan dengan air bersih.

"Minum air putih juga harus diperhatikan dengan minum air bersih dan bebas dari penyakit," kata Julian.

Selanjutnya adalah menggunakan pelindung seperti sarung tangan, sepatu bot atau topeng. Julian mengungkapkan, alat pelindung ini menjadi penting untuk menghindari pecahan benda tajam yang disebabkan oleh banjir dan juga untuk menghindari menghirup udara yang tidak sehat.

"Menggunakan pelindung juga penting agar tidak menyentuh langsung benda-benda kotor yang merupakan sarana mengumpulkan kuman," jelas Julian.

Langkah selanjutnya yang bisa dilakukan adalah menyemprotkan cairan anti bakteri sebelum makan atau menyentuh bagian tubuh. Pencegahan untuk menghindari bakteri juga bisa dilakukan dengan mensterilkan alat makan dengan air panas.

Langkah terakhir yang dapat diambil untuk menghindari penyakit setelah banjir adalah membuang makanan yang terkontaminasi.

Karena makanan yang tidak tertutup rapat atau tidak dimasak dengan benar sangat rentan terhadap paparan bakteri yang dapat merusak kesehatan.

"Terutama di musim hujan seperti sekarang, banyak makhluk hidup atau benda mati yang bisa menjadi media penularan penyakit," jelas Julian.

Pencegahan tentu saja dapat menghindari masyarakat dari penularan penyakit. Namun, jika penyakitnya berlanjut, pasti tidak ada yang bisa menghindarinya.

Julian mengatakan, dalam situasi seperti ini, asuransi kesehatan menjadi sangat penting. Sama seperti asuransi kendaraan bermotor sangat berguna ketika banjir menghanyutkan kendaraan, asuransi kesehatan juga sangat penting ketika banjir dan musim hujan seperti sekarang.

"Di musim hujan dan banjir, ada beberapa orang yang kehilangan barang-barang mereka sehingga mereka tidak dapat membayar untuk masalah kesehatan mereka. Oleh karena itu, asuransi menjadi penting sebagai solusi untuk menutupi biaya tak terduga ini," jelas Julian.

Untuk memenuhi kebutuhan ini, Adira Insurance mempertajam layanan berbasis digital yang cepat dan mudah, terutama untuk produk asuransi kesehatan, Medicillin.
Ini diwujudkan dengan berkolaborasi dengan Halodoc, platform digital yang berfokus pada memberikan kenyamanan kepada pelanggan dalam cakupan layanan kesehatan.

Julian menjelaskan, pelanggan Medicillin dapat menggunakan layanan ini setelah mendaftar sendiri dan kebijakan mereka dalam aplikasi Halodoc. Melalui layanan konsultasi dokter di Halodoc, pelanggan Medicillin dapat berdiskusi melalui panggilan telepon, mengobrol dengan panggilan video dengan dokter.

"Dengan layanan baru ini, kami ingin memberikan layanan kesehatan yang mudah diakses dan sesuai dengan gaya hidup pelanggan saat ini yang penuh dengan kendala waktu," tambah Julian.[Go/Res]

Leave a Reply

Open chat
Halo Maxbro!!!
OTOMAX DISKON VELG MOBIL ???? BISA KREDIT LOH!
Ring 15 : Cuma 3.6Jt
Ring 16 : Cuma 4.3Jt
Ring 17 : Cuma 4.9Jta
Ring 18 : Cuma 5.9Jt

Sudah FREE ++
- Pemasangan
- Spooring
- Nitrogen
- Balancing
- Pentil
- Disc Baut Variasi
- Disc Centering

Kami menyediakan berbagai merk ban :
Pirelli | Yokohama | Michelin | Falken | Continental | Maxxis | Nangkang | Kumho
Accelera | Achilles | Bridgestone | Dunlop | GT Radial | Hankook | Kanati
_
Disini Promonya ?? :
https://linktr.ee/otomaxstore
_
*Jabodetabek | Home Credit
*Luar jabodetabek bisa pakai cicilan Marketplace (Kredivo, Akulaku Dll)
Periode Promo 01 Desember - 31 Desember 2020