Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk (Adira Finance) terus memperbarui layanannya bagi konsumen dalam produk keuangan syariah yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat.

Produk baru ini adalah paket perjalanan umrah yang merupakan produk dengan pembiayaan berdasarkan prinsip murabahah (jual beli).

Direktur Keuangan Adira Finance, I Dewa Made Susila menekankan. Produk ini disajikan melalui Adira Syariah Syariah untuk menjawab kebutuhan akan perjalanan ibadah ke tanah suci.

Sebelumnya produk ini pada 2019, itu akan memberikan penawaran kepada beberapa karyawan perusahaan.

"Kali ini Adira Finance meluncurkan produk baru untuk pembiayaan umrah berbasis syariah. Seperti tahun lalu, tetapi berbeda kali ini tidak perlu memiliki jaminan," kata Dewa.

Dewa menjelaskan bahwa sebagai tahap awal, Adira Syariah Finance juga akan menawarkan kerjasama dengan beberapa perusahaan. Program ini akan menyediakan fasilitas bagi karyawan untuk melakukan perjalanan umrah.

"Untuk saat ini paket Umrah kami memiliki strategi 50 perusahaan dan kemudian merekomendasikan karyawan yang baik, jika kesepakatan itu sudah dibayar berdasarkan pemotongan gaji. Kami berharap kami dapat menarik sekitar 50 perusahaan yang baik," pungkas Dewa.[Go/Res]

Posting Adira Finance secara resmi memperkenalkan Produk Syariah Umrah muncul pertama kali di GarduOto.com.

Leave a Reply