• No products in the cart.
View Cart
Subtotal: £0.00

Latest News

Adira Dinamika Insurance Memberikan Kemudahan dalam Klaim Banjir

GARDUOTO – Konsumen mendapatkan bukti nyata dari PT. Asuransi Adira Dinamika Tbk. masalah dengan kecepatan proses klaim dengan menyelesaikan unit mobil yang terkena dampak banjir di Jabotabek awal tahun ini.

Hanya dalam 3 hari, kerusakan pada mobil dapat diperbaiki dan diberikan langsung kepada Pelanggan (13/1) di Jakarta.

Julian Noor, Direktur Utama PT. Asuransi Adira Dinamika Tbk., Ditambahkan bahwa ini adalah komitmen kepada pelanggan, perusahaan sedang mencoba untuk memperbaiki mobil dari klaim yang diajukan sesegera mungkin setelah semua persyaratan dipenuhi.
"Tidak hanya itu, tentu saja kami juga ingin membantu meringankan beban masyarakat serta pelanggan kami yang terkena dampak banjir," kata Julian.

Hal ini sejalan dengan seruan Asosiasi Asuransi Umum Indonesia (AAUI) untuk segera memproses penanganan klaim.

"Untuk mengatasi kerusakan kecil, kita bisa memakan waktu 3-4 hari. Tetapi mengingat kondisi mobil yang rusak akibat bencana banjir ini, kami menyelesaikan mobil ini dalam waktu 3 hari. Namun untuk kerusakan berat, kami membutuhkan proses perbaikan yang cukup terperinci. , karena ini terkait dengan mesin dan perendaman air, "kata Julian.

Untuk pelanggan yang ingin mengajukan klaim asuransi mobil, cukup gunakan Autocillin Mobile Claim Application (AMC), aplikasi khusus untuk mengajukan klaim asuransi mobil pertama di Indonesia yang dimiliki oleh PT. Asuransi Adira Dinamika Tbk. Pelanggan cukup mengisi data pribadi mereka dan mengunggah foto yang rusak.

"Kami ingin memberikan layanan klaim terbaik bagi pelanggan. Karena asuransi adalah semangat dalam penanganan klaim, sehingga klaim kami harus yang paling cepat dan responsif. Proses klaimnya mudah, solusinya cepat. Itu & # 39; "Adira Insurance," kata Julian.

Julian menambahkan bahwa pelanggan yang ingin mengirimkan permintaan evakuasi dapat menggunakan AMC dengan mengklik fitur tombol panik.

Sesaat kemudian, pelanggan akan dihubungi oleh Adira Care untuk menindaklanjuti lokasi dan kondisi mobil. Tim Penyelamatan Autocillin akan segera mengevakuasi mobil Pelanggan.

"Setiap tahun, kami selalu menyiapkan Tim Penyelamatan Autocillin untuk penanggulangan bencana, terutama selama musim hujan. Tim Penyelamatan Autocillin akan siap 24 jam untuk memberikan bantuan kepada pelanggan yang terkena dampak bencana," kata Julian.

Namun, pelanggan yang membutuhkan evakuasi tidak perlu datang ke kantor cabang menggunakan AMC atau juga dapat menghubungi Adira Care 1500 456. Harapannya adalah bahwa Tim Penyelamatan Autocillin akan dapat mengurangi kekhawatiran pelanggan dan manfaat dari korban bencana.

Dari 1-9 Januari 2020, Tim Penyelamatan Autocillin telah menyelesaikan permintaan evakuasi untuk lebih dari 200 mobil.

"Dengan kondisi yang masih belum kondusif, Tim Penyelamatan Autocillin berhasil mengangkut ratusan mobil untuk membantu meringankan beban masyarakat pada bencana banjir. Pelanggan juga tidak perlu khawatir karena layanan Penyelamatan Autocillin ini gratis , "kata Julian.

"Ini bukti bahwa kami selalu berorientasi pada pelanggan untuk selalu memberikan layanan terbaik. Kenyamanan dan keamanan yang ingin kami tanamkan di benak pelanggan," tambah Julian.

Namun Julian mengingatkan pelanggan, mobil yang terkena banjir ini harus terlebih dahulu memeriksa isi polis.

Apakah sudah ada jaminan tambahan dalam perluasan risiko banjir. Jika ada ekspansi tambahan, maka pelanggan tidak perlu khawatir karena mobil akan ditanggung oleh perusahaan asuransi.[Go/Res]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to top