Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Adenanta Putra, pengemudi PT Astra Honda Motor (AHM), mengibarkan bendera Merah Putih melalui podium ketiga dalam lomba kedua seri final Asia Talent Cup (ATC) 2019 yang diadakan di Sirkuit Internasional Sepang, Malaysia ( 2-3 / 11).

Prestasi positif Adenanta pada saat yang sama merupakan bentuk penghormatan terakhir kepada rekan satu timnya, Afridza Syach Munandar, yang meninggal karena insiden pada balapan pertama (02/11).

Adenanta memulai balapan dengan awal yang baik dari posisi 9. Pembalap dari Magetan ini harus berjuang untuk menghadapi kompetisi yang sangat kompetitif di grup kedua sejak awal perlombaan.

Aksi mendahului satu sama lain tak terhindarkan bahkan dengan rekan satu tim. Adenanta secara singkat disusul dan kembali ke posisi 5, tetapi ia tetap konsisten dan fokus untuk menyalip dan memimpin di depan kelompok kedua.
Hasil perjuangannya berbuah manis ketika ia berhasil menyentuh garis finish di posisi ketiga.

"Saya menjalani balapan kedua ini dengan hati yang kuat untuk keluarga yang telah hadir untuk memberikan dukungan, terutama untuk memberi penghormatan kepada teman saya Afridza. Saya mengikuti semangat pantang menyerah yang telah terbukti mampu mencapai podium di balapan terakhir ini sebagai kenang-kenangan paling indah. Saya mempersembahkan podium ini kepada teman saya, Afridza, "kata Adenanta.

Selain Adenanta, rekan satu timnya Herjun Firdaus juga menunjukkan kinerja yang luar biasa. Setelah memulai balapan dari posisi keempat, ia juga terjebak dalam perlombaan untuk tempat ketiga di grup kedua.

Setelah persaingan ketat dengan Adenanta, pebalap berusia 15 tahun itu harus puas dengan pencapaian tempat keempat.

Sementara itu dalam catatan tim lainnya, Hildan Kusuma selesai ketujuh dan Abdul Ghofar jatuh dan tidak dapat menyelesaikan balapan.

Dengan selesainya musim balapan ATC 2019 terakhir, Afridza dinobatkan sebagai juara ketiga, diikuti oleh Adenanta di urutan keempat, Herjun di urutan kedelapan, Hildan di urutan ke-12, dan Abdul Ghofar di urutan ke-14.

Deputi Divisi Perencanaan dan Analisis Pemasaran GM AHM Andy Wijaya mengatakan perjuangan Afridza, Adenanta, dan para pembalap muda Indonesia untuk memberikan kebanggaan kepada bangsa adalah luar biasa.

"Prestasi positif di seluruh seri balap ATC menginspirasi pembalap muda Indonesia untuk mewujudkan impian mereka ke tingkat tertinggi balap MotoGP. Kami juga menyampaikan kesedihan yang mendalam atas kepergian salah satu pembalap terbaik, Afridza Munandar, yang telah berulang kali menjadikan Indonesia terkenal di acara ATC 2019, "kata Andy.

ATC diikuti oleh 21 pembalap muda dari hasil seleksi ketat dari semua negara di Asia. Lulusan acara ini ditempa untuk mendapatkan pengalaman yang lebih kompetitif dan siap untuk melanjutkan ke tingkat balap yang lebih tinggi.[Go/Ags]

Leave a Reply

Open chat
Halo Maxbro!!!
OTOMAX DISKON VELG MOBIL ???? BISA KREDIT LOH!
Ring 15 : Cuma 3.6Jt
Ring 16 : Cuma 4.3Jt
Ring 17 : Cuma 4.9Jta
Ring 18 : Cuma 5.9Jt

Sudah FREE ++
- Pemasangan
- Spooring
- Nitrogen
- Balancing
- Pentil
- Disc Baut Variasi
- Disc Centering

Kami menyediakan berbagai merk ban :
Pirelli | Yokohama | Michelin | Falken | Continental | Maxxis | Nangkang | Kumho
Accelera | Achilles | Bridgestone | Dunlop | GT Radial | Hankook | Kanati
_
Disini Promonya ?? :
https://linktr.ee/otomaxstore
_
*Jabodetabek | Home Credit
*Luar jabodetabek bisa pakai cicilan Marketplace (Kredivo, Akulaku Dll)
Periode Promo 01 Desember - 31 Desember 2020