Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Hanya ada mode yang dilakukan wisatawan sehingga mereka dapat melarikan diri dari petugas & # 39; menonton.

Ini terjadi ketika petugas gabungan Pospam Check Points Taman Unyil Semarang menemukan pelancong yang mencoba menyeberang di kota Semarang, Jawa Tengah, menggunakan truk derek yang membawa minibus berisi empat orang yang diduga akan pulang.

"Itu terjadi sekitar pukul 10.00 WIB. Kami langsung meminta putar balik," kata Kepala Dinas Perhubungan Kota Semarang Endro P Martanto.

Endro mengatakan pada saat itu petugas menghentikan truk karena mereka mengangkut mobil minibus yang ditutupi dengan terpal. Ketika mobil itu berhenti dan diperiksa, ternyata ada empat orang di dalam mobil yang dibawa oleh truk penarik.

"Kami segera meminta putar balik. Mereka tidak ditanya ke mana mereka pergi karena pada saat itu lalu lintas padat," jelasnya.

Keempat lelaki melanjutkan, diminta kembali untuk naik mobil yang diangkut oleh truk derek sebelum akhirnya berbalik kembali ke kota Semarang.

Endro mengimbau para pelancong untuk mencegah mereka dari pandemi Covid-19 seperti yang diperintahkan oleh pemerintah. "Patuhi permohonan pemerintah. Tunda pulang," katanya.[Go/Res]

Leave a Reply