Latest News

Ada Dua Model Pengisian Baterai Listrik Honda PCX, Ingin Tahu?

GARDUOTO – Honda PCX Electric yang baru saja diluncurkan menggunakan motor listrik baru.

Teknologi ini dikembangkan pada PCX Electric menggunakan dua baterai lithium-ion. Masing-masing 50.4V dengan kepadatan tinggi dipasang secara seri.

Konstruksi motor listrik menggunakan struktur Interior Permanent Magnet (IPM). Ini untuk mendapatkan efisiensi energi dan kinerja motor listrik yang optimal.

Honda PCX Electrix menghasilkan output maksimum 4.2kW ​​yang diperoleh sejak putaran rendah. Dengan akselerasi yang lembut. Torsi maksimum 18 Nm @ 500 rpm.

Unit daya yang kuat dan kompak mampu mempertahankan suhu sepeda motor dan mengontrol aliran listrik dengan lancar dan tepat. Sistem elektrifikasi ini tidak memerlukan pompa minyak, radiator, dan kopling.

Untuk mengisi baterai kosong, dua Power Pack Honda Mobile dapat terisi penuh selama 4 jam.

Saat menggunakan pengisi daya opsional dengan metode off-board. Ada juga cara mengisi menggunakan sistem on-board (terhubung langsung ke listrik) dengan periode pengisian 6 jam.

Honda PCX Electric memiliki jarak sumbu roda yang lebih panjang. Dikombinasikan dengan hugger belakang, untuk menampung dua baterai yang ditempatkan di ruang bagasi.

Namun tetap memberikan ruang optimal untuk pergerakan roda belakang. Penyesuaian ini membuat PCX Electric masih memiliki kemudahan penggunaan di daerah perkotaan dan posisi mengemudi yang nyaman seperti PCX pada umumnya.

Demi memberikan kenyamanan berkendara, selain dimensi wheelbase lebih panjang. PCX Electric juga menggunakan jenis suspensi belakang yang lebih panjang, dikombinasikan dengan lokasi optimal motor listrik.

Ini berkontribusi pada getaran rendah yang dihasilkan dan pengendaraan yang mulus. Untuk alasan keamanan, roda depan dilengkapi dengan Anti-lock Braking System (ABS).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to top