Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – The International Motor Show 2019 Telkomsel Indonesia (IIMS) yang akan diselenggarakan pada 25 April hingga 5 Mei 2019 pasti akan menjadi produsen baru.

Pabrikan baru yang ikut adalah Lambretta dan juga motor listrik nasional yaitu Gesits. Dengan begitu kedua merek ini akan melengkapi pabrikan lain. Yakni Aprilia, Benelli, BMW Motorrad, Harley-Davidson, Honda, Husqvarna, Kawasaki, KTM, Kymco, Moto Guzzi, Piaggio, Royal Enfield, Suzuki, Triumph dan Vespa.

Sedangkan untuk kendaraan roda empat yang telah menyatakan keikutsertaannya dalam Telkomsel IIMS 2019, adalah. Chevrolet, Datsun, DFSK, Honda, Hyundai, Mazda, Mitsubishi, Nissan, Suzuki, Toyota, dan Wuling

Melengkapi berbagai produsen roda 4 adalah Audi, BMW, Jeep, Mercedes-Benz, MINI dan Volkswagen. PT Dyandra Promosindo sebagai Professional Exhibition Organizer (PEO) membenarkan bahwa akan ada banyak kejutan yang akan disajikan selama IIMS.

"Pameran seperti ini yang membuat Indonesia menjadi lebih berkembang, terutama di industri otomotif. Selain menjadi bergengsi, IIMS 2019 Telkomsel juga dapat menjadi jembatan bagi pemain industri lainnya untuk berkembang lebih dalam negeri dan internasional," kata Bambang Trisulo, Komisaris Independen PT. Dyandra Media International, Tbk.

"Your Infinite Automotive Experience" dipertahankan sebagai tagline untuk memberikan lebih banyak pengalaman kepada pengunjung Telkomsel IIMS 2019.

"Kami selalu memiliki unsur kejutan dalam setiap implementasi IIMS. Demikian juga di Telkomsel IIMS 2019. Kombinasi lusinan merek internasional dengan produk lokal merupakan titik akumulasi untuk menampilkan produk Indonesia lebih baik di dunia," jelas Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo.[Go/Res]

Leave a Reply