Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Perusahaan Kredit Astra (ACC), perusahaan pembiayaan pertama Astra terus membuat inovasi terbaru untuk para pelanggannya.

Kali ini fasilitas yang disediakan adalah kemudahan inovasi melalui ACC digital baru, E-Contract, yang diluncurkan pada Sabtu (20/7) di Booth Utama Astra Financial Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019.

‘Kami menyadari bahwa saat ini orang membutuhkan kemudahan dan kecepatan proses. Untuk alasan ini, kami sedang membangun inisiatif teknologi baru, E-Contract, di mana pelanggan dan dealer mitra kami dapat menandatangani kontrak pembiayaan digital yang dapat dilakukan di mana saja dan kapan saja, "kata Tan Chian Hok, Kepala Marketing & Sales Officer Astra Credit Perusahaan

E-Contract yang diluncurkan oleh ACC, selain memfasilitasi pelanggan untuk menandatangani kontrak pembiayaan digital, juga dapat meningkatkan kenyamanan pelanggan. E-Kontrak lebih mudah diakses di mana saja dan kapan saja.

Dari sudut pandang internal, keberadaan E-Contract juga membantu meningkatkan keakuratan keputusan kredit. Pelanggan tidak perlu khawatir karena tanda tangan dapat sah secara hukum karena dilakukan oleh penyedia yang telah disertifikasi secara elektronik oleh Kementerian Komunikasi dan Informasi (Kominfo). Saat ini E-Kontrak berlaku untuk pelanggan di DKI Jakarta dan secara bertahap akan berlaku secara nasional.

Untuk mengakses E-Contract, pelanggan hanya perlu membuka aplikasi pembiayaan acc.one yang dapat diunduh melalui Playstore dan Appstore. Selain fitur utama, yaitu Cari Mobil, Cari Dana, dan Layanan Pelanggan. Saat ini pelanggan juga dapat mengakses kontrak pembiayaan melalui fitur E-Contract.

E-Contract adalah bagian dari aplikasi pembiayaan Acc.one yang merupakan bagian dari fokus strategi pengembangan layanan ACC digital. Ini sejalan dengan Visi ACC & # 39; Menjadi Perusahaan Pembiayaan Pilihan Pertama Dengan Solusi Total & # 39 ;. E-Contract diharapkan akan semakin memperkuat posisi ACC sebagai perusahaan keuangan yang selalu ‘Memberikan Kenyamanan’.[Go/Res]

Leave a Reply