Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Untuk mengembangkan pembaruan data. Astra Credit Companies, perusahaan pembiayaan pertama Astra melanjutkan kerja sama dengan Direktorat Jenderal Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Direktorat Jenderal Pencatatan Sipil) Kementerian Dalam Negeri.

Kolaborasi ini untuk meningkatkan akurasi data pelanggan. ACC menambahkan sistem untuk mengakses data populasi dengan ID Wajah.

Penandatanganan teks kolaborasi ini antara Chief Executive Officer ACC Siswadi. Dan Direktur Jenderal Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kementerian Dalam Negeri, Senin (11/03) di Kantor Pusat Perusahaan Kredit Astra di Jalan TB Simatupang No. 90, Jakarta.

Dengan ditandatanganinya MOU kerja sama tersebut. ACC menjadi lembaga layanan keuangan grup Astra di bawah pengawasan OJK yang pertama kali memperluas dan memperkuat kerja sama dengan Direktorat Jenderal Teknik Sipil dalam kolaborasi sebelumnya pada tahun 2017.

ACC memiliki kesempatan untuk secara langsung mengakses data populasi Dukcapil. Ini juga bukti manfaat positif data kependudukan yang dikelola oleh Direktorat Jenderal Dukcapil Kementerian Dalam Negeri untuk pengembangan industri jasa keuangan di Indonesia.

Acara tersebut juga dihadiri oleh Direktur Fasilitasi Pemanfaatan Data Kependudukan dan Dokumen Ir. Gunawan MA bersama dengan jajaran Chief Executive Officer ACC Siswadi mengatakan bahwa sebagai perusahaan pembiayaan alami, proses pembiayaan dipercaya. ACC sangat memperhatikan keakuratan data yang dibantu oleh akses langsung ke data Direktorat Jenderal Teknik Sipil.

"Kami mengembangkan sistem pelanggan dengan lebih akurat. Selain itu, kami dapat mengakses ID Wajah sehingga verifikasi data juga mengembangkan sistem sidik jari," kata Siswandi.

Suwandi melanjutkan, dengan kolaborasi ini diharapkan dapat disandingkan dengan data yang dimiliki oleh Direktorat Jenderal Teknik Sipil sebagai bentuk inovasi dan pengembangan kerja sama antara ACC dan Direktorat Jenderal Teknik Sipil.[Go/Rio]

Leave a Reply