Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Festival Auto Otomatis 2019 yang diadakan pada 22-24 November 2019 di Astra Biz Center BSD City mencatat hasil yang sangat positif.

Lebih dari 3.500 pengunjung hadir di acara tiga hari dengan nilai transaksi lebih dari Rp. 300 miliar.

Pada acara ini, pengunjung memang dimanjakan dengan berbagai kendaraan baik roda dua maupun roda empat dari lini bisnis otomotif Astra dan semakin dimudahkan dalam kepemilikan kendaraan dengan berbagai program dari Astra – Astra Financial services.

Di mana 2019 Auto Auto Fest event bisa menjadi momentum terbaik bagi pengunjung dan bahkan pemilik kendaraan potensial yang memiliki kredibilitas baik. Mereka layak mendapatkan kemudahan untuk mengirimkan pembaruan kendaraan.

Mobil dan motor dengan paket pembiayaan dari ACC, TAF dan FIFGROUP. Jangan lupa perlindungan Asuransi Astra untuk mobil, sepeda motor dan Astra Life untuk pemiliknya dan layanan perbankan dari Permata Bank.

Program Bunga Menurut Tenor, promo diskon DP, serta hadiah senilai Rp3,7 miliar yang dibawa dalam acara ini memang sangat menarik. Tidak heran jika ada peningkatan jumlah surat pesanan kendaraan (SPK) terus menerus dari hari pertama hingga hari ketiga.

Secara total, acara yang merupakan sinergi dari lini bisnis jasa otomotif dan keuangan Astra ini mencatat lebih dari 1.600 SPK, dengan nominal lebih dari Rp 300 miliar selama acara tersebut.

Gunawan Salim sebagai direktur proyek Astra Auto Fest 2019 mengungkapkan bahwa kami sangat senang bahwa acara ini dapat berlangsung meriah, dan tentu saja harapan kami adalah bahwa masyarakat dapat secara langsung menawarkan yang terbaik dari Astra, yang tidak hanya berkualitas tetapi juga terintegrasi .

Tidak kurang dari 19 kolaborator berpartisipasi dalam acara ini seperti dalam lini bisnis penjualan kendaraan termasuk Auto2000, Astra Daihatsu, Astra Isuzu, BMW Astra, Astra Lexus, Astra Peugeot, Astra UD Trucks, dan Astra Motor.

Hadir pula kendaraan bekas dengan kualitas luar biasa dari 88 Car, Toyota Trust, dan BMW Astra Used Car.
Acara Astra Auto Fest 2019 juga dimeriahkan dengan kehadiran Astra Financial yaitu PermataBank, FIFGROUP, ACC, TAF, Asuransi Astra dan Astra Life, juga didukung oleh Astra World dan Astra Digital melalui Seva.id dan Movic.[Go/Res]

Leave a Reply