Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Kejuaraan Nasional (Kejuaraan Nasional) bertajuk Indospeed Race Series (IRS), telah berhasil diselenggarakan pada musim 2018 dalam 5 seri di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor.

Dalam acara Kejuaraan Nasional, pelatih PT Astra Honda Motor (AHM), berhasil mencetak tempat kedua di klasemen akhir oleh Awhin Sanjaya dengan 154 poin.

Hasil ini didapat setelah Ahwin berhasil finish di tempat ketiga, pada balapan kedua di ajang balap yang diselenggarakan pada Kamis (13/12) di Sirkuit Internasional Sentul.

Sementara itu pengendara AHRT lainnya, Rheza Danica Ahrens dan Andi Farid Izdihar yang menggantikan Mario Suryo Aji dan M. Adenanta menutup klasemen balap IRS 2018 dengan posisi ke-9, 10, dan 11, masing-masing dengan poin 48, 40 dan 38. titik

Dalam balapan pertama putaran terakhir yang diadakan Kamis lalu, Ahwin mulai dari posisi ke-4 dan mencoba yang terbaik untuk mengendarai Honda CBR250RR.

Ahwin mampu memulai balapan dengan baik, kecuali bahwa persaingan sengit di grup terkemuka Ahwin harus puas untuk menyelesaikan balapan di posisi ke-5.

Sedangkan pada balapan kedua Ahwin, yang memulai balapan dari tempat kedua menutup jalan, dengan hasil yang lebih baik dengan menghadirkan podium ketiga di lomba IRS 2018.

"Kami mencoba menemukan pengaturan terbaik di setiap balapan IRS 2018, dengan pertandingan sengit saya dapat menyelesaikan di podium ke-3 di balapan terakhir kedua. Saya berterima kasih kepada komunitas atas dukungan mereka sehingga mereka dapat menutup balapan ini dengan berada di Posisi kedua dari kelas terakhir, semoga hasil ini bisa menjadi pelajaran bagi saya di masa depan, "kata Awhin.

Sementara itu kolega balap lain Andi Farid Izdihar di ronde pertama ronde 5 memulai lomba di posisi ke-10, mencoba perlahan untuk memajukan Andi yang telah selesai di urutan kelima, tetapi karena terlalu cepat pada lap terakhir, Andi harus puas finis di posisi ke-10.

Sementara di race kedua Andi mencoba masuk ke grup terdepan, tetapi persaingan yang ketat membuat Andi menutup jalannya seri terakhir IRS 2018 dengan finis di posisi ke-4.

Sementara pebalap AHRT lainnya, Rheza Dhanica Ahrens, yang memulai balapan di balapan pertama di posisi ke-8 berhasil menyelesaikan lomba di posisi ke-4.

Pada balapan kedua, Rheza memulai start yang lebih baik, yakni di posisi terdepan, tetapi persaingan ketat membuat Rheza harus puas finis di posisi ke-5.

GM AHM Perencanaan dan Analisis Pemasaran A. Indraputra mengatakan, hasil positif yang konsisten ditunjukkan oleh AHRT bersama dengan Honda CBR250RR dalam seri IRS terakhir, hasil kerja keras antara pengendara dan seluruh tim yang berusaha untuk selalu memberikan hasil terbaik, didukung oleh performa balap Honda CBR250RR di lintasan balap.

"Hasil kerja sama tim yang baik dan upaya maksimal telah ditunjukkan oleh pengendara dan mekanik pada acara balap ini, semoga mereka dapat mengambil pelajaran dalam lomba IRS 2018 ini untuk melengkapi mereka dalam kejuaraan berskala lebih tinggi di masa depan," jelas Indraputra.[Go/Hml]

Leave a Reply