Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – 60 siswa berkompetisi di ajang safety riding untuk Wahana Honda Vocational Schools. Acara itu sendiri berada di Wahana Safety Riding Centre, Jatake Tangerang, Rabu (19/02).

Kompetisi mengemudi yang aman dengan tema "Kompetisi Mengendarai Keselamatan ke-2 untuk Sekolah Kejuruan" berasal dari 55 Sekolah Kejuruan Honda Wahana di Jakarta dan Tangerang.

Mulai pagi, peserta yang hadir harus mendaftar lagi untuk mengambil bagian dalam kontes ini. Peserta juga diharuskan menghadiri tiga sesi yang disiapkan oleh Dealer Utama Safety Riding Promotion (SRP) Honda Jakarta, Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) adalah ujian teori, keterampilan kursus slalom, dan keseimbangan kecepatan rendah.

"Tidak hanya menjadi peserta dalam kontes mengemudi yang aman. Melalui kompetisi ini kami berharap para pemenang dan peserta lainnya akan menjadi panutan bagi rekan-rekan lainnya di sekolah," jelas Kepala Safety Riding SRP Wahana, Agus Sani.

Dia menambahkan, kegiatan ini adalah bentuk kampanye untuk berkendara yang aman untuk semua kelompok orang dengan semangat semangat Cari_aman.

Berjuang untuk jutaan hadiah uang tunai, kompetisi berjalan ketat sepanjang hari dengan menggunakan produk skuter Honda Genio terbaru.

Melalui kompetisi ini Wahana juga berharap untuk mendapatkan karakter pengendara sepeda motor yang peduli tentang keselamatan diri mereka sendiri dan pengguna jalan lainnya.

"Dalam rangka membangun kualitas pendidikan kejuruan, Wahana didukung sepenuhnya oleh berbagai kegiatan mulai dari pendidikan, kesempatan kerja, hingga membangun kesadaran berkendara yang aman," pungkas Ronnal Prawira, Kepala CSR Wahana, yang berpartisipasi secara adil dalam kontes ini.[Go/Res]

Leave a Reply